Makin Tegang, Johnny Depp dan Amber Heard Berpapasan Tatap Mata di Ruang Sidang

Makin Tegang, Johnny Depp dan Amber Heard Berpapasan Tatap Mata di Ruang Sidang

Tangkapan layar video Johhny Depp berpapasan dengan Amber Heard dalam persidangan, Kamis 5 Mei 2022.-British Royal Rise-Youtube

Berikut adalah sejumlah isi kesaksian Amber Heard yang dilansir dari DailyMail, Jumat 6 Mei 2022.

BACA JUGA:Johnny Depp Bantah Pukul Amber Heard Mantan Istrinya, Ajukan Tuntutan Hingga $ 50 Juta

"Pada titik tertentu dia di atasku, berteriak aku sangat membencimu, kamu menghancurkan hidupku," Heard bersaksi sambil menangis terisak tak terkendali. "Saya di atas meja, dia memegang leher saya dan berada di atas saya".

"Aku menatap matanya dan aku tidak melihatnya lagi. Itu bukan dia, itu hitam. Saya belum pernah begitu takut dalam hidup saya. Dia menatapku. Saya mencoba untuk menghubungi dia, untuk mengatakan dalam beberapa cara itu saya. Mencoba menghubungi Johnny".

"Kepala saya membentur bagian belakang mistar dan saya tidak bisa bernapas. Saya ingat mencoba bangun untuk memberitahunya bahwa dia benar-benar menyakiti saya. Aku tidak bisa bernapas. Aku tidak bisa menghubunginya. Saya tidak bisa bangun.'

"Hal berikutnya yang saya ingat saya membungkuk ke belakang di bar, saya menatap cahaya biru. Punggungku berada di atas meja. Saya pikir dia meninju saya. Saya merasakan tekanan ini pada tulang kemaluan saya dan saya bisa merasakan lengannya bergerak. Sepertinya dia sedang meninjuku. Saya hanya bisa merasakan tekanan ini."

"Saya tidak ingat apa yang saya katakan, saya hanya ingat benar-benar diam, tidak ingin bergerak. Saya ingat melihat sekeliling ruangan, melihat semua botol yang pecah, pecahan kaca dan saya ingat tidak ingin bergerak karena saya tidak tahu apakah itu pecah, saya tidak tahu apakah botol yang ada di dalam diri saya pecah."

"Saya tidak bisa merasakannya, saya tidak merasakan sakit, saya tidak merasakan apa-apa".

"Saya melihat begitu banyak pecahan kaca sehingga saya tidak tahu apakah dia akan tahu apakah itu pecah atau tidak dan saya ingat berpikir tolong pergi, saya harap itu tidak pecah. Saya tidak tahu bagaimana itu berakhir. Saya tidak tahu bagaimana saya turun dari meja."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: