Felix Siaw Kecam Konten Pasangan Gay di Podcast Deddy Corbuzier, Zaman Kemaksiatan Tak Bisa Dianggap Wajar

Felix Siaw Kecam Konten Pasangan Gay di Podcast Deddy Corbuzier, Zaman Kemaksiatan Tak Bisa Dianggap Wajar

Felix Siaw kecam Hollywings--Instagram/@felixsiauw

BACA JUGA:Andy Lau Jadi Kuli? Klip Berdurasi 30 Detik Sudah Ditonton Jutaan Pengguna Medsos

"Support kebaikan, meski hanya menyebarkannya, atau dengan meninggalkan, nggak usah nonton konten-konten buruk, referensi-referensi negatif," ujarnya.

Lanjut Felix, ia sangat menyayangkan ketika keburukan atau maksiat malah dipromosikan secara luas, sednagkan kebenaran malah ditutupi dan diejek.

"Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully" ujarnya.

BACA JUGA:Diterpa Isu dengan Gatot Nurmantyo, Kecintaan Jaya Suprana kepada Aylawati Sarwono Kini Terungkap

"Smart itu cerdas, cerdas itu memikirkan akhirat dengan manfaatin dunia, bukan jual akhirat untuk kepentingan dunia," sambungnya.

Tak hanya Felix Siaw, publik pun tampak mengecam konten Deddy Corbuzier yang satu ini, Deddy dinilai memberikan panggung pada pasangan sesama jeni,

Di konten berjudul Pasangan ‘G4y Viral, Konten Sensiitf’, Deddy menggali mengapa Ragil bisa jadi penyuka sesama jenis dan bagaimana seseorang bisa jadi gay.

BACA JUGA:Perdana Menteri Sri Lanka Mahinda Rajapaksa Dicemooh Saat Kunjungi Kuil Buddha

Ditambah Thumbnail di konten yang diupload-nya itu menjadi sorotan, karena menuliskan ‘Tutorial jadi G4y di Indo! Kami happy loh-Ragil and Fred’.

Kolom komentar konten tersebut ramai dengan kritikan, di mana Deddy yang tersohor dengan tagline ‘don’t make stupid people famous’ dianggap melanggar apa yang menjadi pakemnya tersebut.

“Demi sebuah adsense siapapun diundang, nanti kalo dateng dajjal undang aja sekalian om ded buat di podcast pasti banyak yang nonton tuh, lumayan kan adsense,” komen @iemrusdiy.

“Kecewa banget liat ini mengingat om ded dah muslim mgkn smua hati org muslim yg melihat ini kecewa dan sedih. Nauuzubillah jaga lah keluarga kita ini sudah jamannya, saya unsub,” tulis @Madnolimit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: