Undang Ragil ke Podcast, Permintaan Deddy Corbuzier Minta Dijadikan Gay Buat Terkejut: Bisa Enggak?

Undang Ragil ke Podcast, Permintaan Deddy Corbuzier Minta Dijadikan Gay Buat Terkejut: Bisa Enggak?

Deddy Corbuzier mengundang Ragil dan Fred, pasangan gay di Podcast miliknya.-Tangkapan layar Corbuzier Podcast.-

"Jadi aku bukan karena dibuat-buat atau karena trauma, karena dari kecil aku sudah menganggap aku berbeda sama yang lain. Pada masa puber temen laki-laki aku lebih senang ngeliatin cewek kalau aku suka liatin guru olahraga yang seksi," kata Ragil.

BACA JUGA:Kaki Tiba-tiba Dingin, Medis: Anda Sedang Mengalami Stres, ini Cara Mengatasinya

Konten Deddy dikecam

Kolom komentar konten tersebut ramai dengan kritikan, di mana Deddy yang tersohor dengan tagline ‘don’t make stupid people famous’ dianggap melanggar apa yang menjadi pakemnya tersebut.

“Demi sebuah adsense siapapun diundang, nanti kalo dateng dajjal undang aja sekalian om ded buat di podcast pasti banyak yang nonton tuh, lumayan kan adsense,” komen @iemrusdiy.

“Kecewa banget liat ini mengingat om ded dah muslim mgkn smua hati org muslim yg melihat ini kecewa dan sedih. Nauuzubillah jaga lah keluarga kita ini sudah jamannya, saya unsub,” tulis @Madnolimit.

BACA JUGA:Felix Siaw Kecam Konten Pasangan Gay di Podcast Deddy Corbuzier, Zaman Kemaksiatan Tak Bisa Dianggap Wajar

Tidak hanya di YouTube, nama Deddy, LGBT dan Nabi Luth juga trending di Twitter hingga hari ini, Minggu 8 Mei 2022.

“Pake judul tutorial jadi gay di Indo yang diundang Ragil. Podcast yang dulunya terkenal edukasinya dan high class narasumbernya sekarang terjun bebas menjadi konten biasa hanya butuh viewer,” tweet @nuim10.

Banyak tweet sejenis yang menyuarakan hal yang sama. Banyak yang kecewa karena bukan hanya Ragil dan Fred pasangan LGBT yang diundang Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: