Hasil Verona vs AC Milan: Menang 1-3, Milan di Ambang Scudetto, Fokus!

Hasil Verona vs AC Milan: Menang 1-3, Milan di Ambang Scudetto, Fokus!

AC Milan sukses tundukkan Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi. Sandro Tonali sukses cetak dua gol-Milan-Twitter

VERONA, DISWAY.ID - AC Milan kembali meraih kemenangan penting usai menundukkan Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi dengan skor 1-3. Sandro Tonali sukses cetak dua gol.

Dalam laga ini AC Milan bermain dengan superior dan mendominasi pertandingan yang berlangsung pada Senin 9 Mei 2022 dini hari.

Di atas kerta, pasukan Stefano Pioli mendominasi lapangan dengan penguasaan bola hingga 53 persen.

Total 18 tembakan yang dilakukan para pemian Milan, delapan di antaranya mengarah ke gawang. Dan tiga bola berhasil bersarang di gawang Verona.

BACA JUGA:Libas Newcastle 5-0, Man City Kembali ke Puncak Klasemen

BACA JUGA:Hasil Formula 1 Miami: Max Verstappen Tercepat, Charles Leclerc Makin Melebar di Klasemen F1 2022

Milan sempat tertinggal lebih dulu di menit 38' lewat gol pemain Verona, Davide Faraoni usai mendapat umpan silang Lazovic.

Milan tak tinggal diam, Sandro Tonali dan kawan-kawannya terus memborbardir pertahan Verona, salah satu peluang dari sang winger kiri, Rafael Leao. Namun percobaannya gagal.

Tak berhenti, Sandro Tonali akhirnya membuat Milan bangkit menjelang babak pertama usai, di mana di menit 45+3 ia sukses membobol gawang lawan usai mendapat umpan dari Leao.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1, di mana statistik menunjukkan AC Milan bermain lebih dominan di depan gawang lawan.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling di DKI Jakarta Hari Ini, Senin 9 Mei 2022

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Bekasi Kota Hari Ini, Senin 9 Mei 2022

Memasuki babak kedua, baru berjalan empat menit, Sandro Tonali akhirnya membawa AC Milan memimpin pertandingan dengan skor 1-2.

Gol kedua ini kembali datang dari aksi individu Leao di sisi kiri lapangan, ia berhasil mengecoh tiga bek lawan hingga memberi umpan datar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: