Tempuh Penerbangan Selama 24 Jam, Jokowi Tiba di Washington DC

Tempuh Penerbangan Selama 24 Jam, Jokowi Tiba di Washington DC

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Pangkalan Militer Andrews, Washington DC, AS, Selasa 10 Mei 2022 malam waktu setempat.-BPMI Setpres-

BACA JUGA:Bank Indonesia Terbitkan Kebijakan Penggunaan Rupiah di Kegiatan Internasional

“Pengoperasian penerbangan kenegaraan ini menjadi manifestasi tersendiri bagi Garuda Indonesia dalam menjalankan mandatnya sebagai national flag carrier, khususnya dalam mendukung penyediaan aksesibilitas layanan penerbangan bagi agenda strategis kenegaraan," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

"Kepercayaan yang diberikan kepada Garuda Indonesia untuk menjadi representasi negara dalam membawa wajah Indonesia di kancah global ini turut menjadi energi tersendiri bagi  di tengah berbagai upaya Garuda untuk terus memberikan kontribusi positif bagi Negara sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan layanan  penerbangan yang aman dan nyaman," tambah Irfan.

BACA JUGA:Persita Tangerang Resmi Boyong Mario Jardel, Manajer: Talenta Muda Berbakat

Irfan memaparkan bahwa penerbangan kenegaraan tersebut dilaksanakan melalui rangkaian persiapan operasional yang komprehensif dan koordinasi bersama para pemangku kepentingan guna memastikan seluruh aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan dapat terimplementasikan secara optimal.

“Adapun penerbangan kenegaraan ini telah berangkat dengan lancar pada hari ini  pukul 07:20 WIB pagi tadi. Kami akan terus berkoordinasi dengan otoritas terkait untuk memastikan keseluruhan penerbangan kenegaraan ini berjalan dengan baik,” tutup Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: