Ramai Kabar UAS Ditolak Masuk Singapura, Gubernur Edy Rahmayadi Ucapkan Ini

Ramai Kabar UAS Ditolak Masuk Singapura, Gubernur Edy Rahmayadi Ucapkan Ini

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Nama Ustaz Abdul Somad (UAS) belakangan ini sedang ramai diperbincangkan karena kabar deportasi Singapura yang diunggah di sosial media, belakangan diklarifikasi pihak Singapura bahwasanya UAS ditolak masuk. 

Bersamaan dengan ramainya kabar tersebut, ternyata tepat hari ini Rabu 18 Mei 2022, UAS sedang merayakan Ulang Tahun atau hari lahir ke-45. 

Hal ini terlihat dari ramainya ucapan dan doa dalam komentar akun instagramnya. Tak lupa, beberapa ucapan juga menyematkan tanggapan soal alasan UAS ditolak masuk Singapura.

Layaknya pengikut UAS  dan tokoh lainnya yang mengucapkan doa, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi juga tak lupa mengucapkan doa ulang tahun.

BACA JUGA:Buntut Ustaz Abdul Somad Ditolak, Pengikut UAS Serukan Boikot Singapura dan Produknya

"Selamat Ulang Tahun kepada Al Mukarrom Al Ustadz H Abdul Somad Batubara, Lc. D.E.S.A., Ph.D yang ke 45 tahun," tulis Edy Rahmayadi di akunnya @edy_rahmayadi di Instagram. 

Edy Rahmayadi mendoakan agar Ustaz Abdul Somad diberikan umur yang panjang serta kesehatan dalam berdakwah. 

"Semoga diberikan umur yang panjang, kesehatan serta kekuatan dalam mengabdikan diri kepada agama, bangsa dan negara, dan senantiasa berada dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT," sebut Edy Rahmayadi. 

BACA JUGA:UAS Dideportasi dari Singapura, Sandiaga Uno Langsung Konfirmasi KBRI

Menurut mantan Panglima Kodam I Bukit Barisan itu, UAS merupakan sosok ulama panutan. Tak hanya itu, UAS juga sudah dianggapnya layaknya seperti keluarga. 

"Selain seorang ulama panutan, beliau juga sudah seperti sahabat bahkan keluarga saya sendiri, sikap tawadhu’ dan keluasan ilmu beliau merupakan inspirasi bagi kita semua agar selalu semangat untuk belajar agama serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: