Live Streaming Final Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Rangers, Oliver Glasner Puji Performa Lawan

Live Streaming Final Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Rangers, Oliver Glasner Puji Performa Lawan

Final Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Rangers, Kamis 19 Mei 2022. -Vidio-Disway.id

SEVILLA, DISWAY.ID - Final Liga Europa yang mempertemukan Eintracht Frankfurt vs Rangers akan berlangsung Kamis 19 Mei 2022, pukul 02.00 dini hari WIB. Siap juaranya?    

Dari hasil 5 partai terakhir Eintracht Frankfurt hanya mengemas 2 kali kemenangan, satu kali kalah dan 2 kali seri di semua kancah liga baik domestik maupun Liga Europa.   

Sedangkan Rangers secara performa tampil lebih tampil lebih meyakinkan dibandingkan Eintracht Frankfurt. Rangers mengemas 4 kali kemenangan hanya 1 kali bermain imbang (Lihat hasil pertandingan di bawah).

BACA JUGA:Liga Europa: Barcelona Melaju ke Perempat Final setelah Menggusur Galatasaray    

Wajar jika pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner memuji penampilan Rangers menjelang pentas final Liga Eropa yang akan berlangsung di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán markas Sevilla, Spanyol.

Laga Eintracht Frankfurt vs Rangers dapat Anda nikmati secara live streaming dengan mengklik link berikut ini: (klik alamat nonton bareng).    

Bahkan Oliver Glasner menyamakan Rangers dengan tim-tim asal tim Jerman bahkan sepadan dengan Barcelona dan West Ham United yang terlempar dari perburuan Piala Europa.

“Eintracht akan menjamu Rangers, tim raksasa yang tidak kalah kelas dengan Barcelona dan West Ham United, ini tidak mudah,” ucapnya.

BACA JUGA:Kalkulasi Jawara Liga Inggris Ditentukan Laga Minggu ini, Klopp: Liverpool Belum Habis 

“Saya melihat campuran West Ham United dan Barcelona ada di dalam Rangers. Pengaruh Belanda dari pelatih mereka (Giovanni van Bronckhorst) juga begitu kuat. Dalam permainan build-up mereka memiliki mentalitas Inggris. Kami membutuhkan kinerja terbaik untuk mengalahkan mereka," kata Glasner pada konferensi pers di stadion Sanchez Pizjuan Sevilla, Rabu 18 Mei 2022.

“Rangers adalah tim yang mampu bertarung satu lawan satu. James Tavernier adalah pencetak gol terbanyak di Liga Europa dan dia adalah fullback, yang menunjukkan seberapa tinggi fullback mereka bermain dan kontribusi mereka di depan,” ungkapnya.

Eintracht Frankfurt berusaha untuk mengakhiri perjalanan mandul 42 tahun mereka di Eropa, setelah memenangkan Liga Europa ketika disebut Piala UEFA pada tahun 1980.

Sementara itu berbicara pada konferensi pers Rangers, Van Bronckhorst mengkonfirmasi bahwa Kemar Roofe telah pulih dari cedera lutut yang telah absen gelandang Jamaika selama beberapa minggu dan dia fit untuk final.

BACA JUGA:Shin Tae-yong ‘Ditawari’ 2 Medali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn