Model Baru Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Dengan Penambahan Fitur serta 2 Varian

Model Baru Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Dengan Penambahan Fitur serta 2 Varian

Model terbaru CRF1100L Africa Twin Adventure Sports tampil semakin bergaya dengan penambahan fitur. -AHM-

Sedangkan untuk 2 riding mode tambahan merupakan pilihan mode yang dapat diatur sendiri oleh pengendara dalam menyesuaikan kebutuhannya dalam berkendara.

Model terbaru CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Africa Twin memberikan kemudahan dalam mengendalikan bagi pengendara.

Terdapat 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi.

“Model terbaru CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia saat menaklukan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road,” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT AHM.

BACA JUGA:Honda Brio Virtual Modification Kembali Digelar Dengan Tema Street Race

Tampilan depan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports yang kokoh dan lebar memberikan kesan tangguh pada motor ini.

Didukung dengan desain jok dan tangki bensin yang ramping berkapasitas 24,8 liter membuat pengendara semakin tangkas dalam melintasi jalanan off-road. 

Sasis Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports disiapkan untuk mendukung tiga sektor utama, yakni performa saat off-road, kenyamanan saat turing, dan kelincahan ketika berkendara harian.

Honda Selectable Torque Control (HSTC) sistem pada model ini hadir menawarkan tujuh tahap kontrol (mode), dan tiga level Wheelie Control serta Cornering ABS yang memungkinkan pengendara mendapat sensasi berkendara sesuai yang diinginkan.

BACA JUGA:Membanggakan! Pemain SMA BPK Penabur Cirebon Terbanyak Masuk Top 24 Honda DBL Camp 2022

Dalam berkendara jarak jauh, full digital panel meter yang merupakan layar sentuh TFT dengan besar 6,5 inch menampilkan informasi yang lengkap seperti riding mode, temperatur udara, kecepatan, dan banyak informasi lain yang dapat diatur sendiri oleh pengendara.

Selain memiliki fitur Android Auto, model ini juga didukung oleh Apple Car Play dan koneksi  bluetooth. 

Tal ketinggalan fitur cruise control pada model ini yang turut memberikan rasa nyaman bagi pengendara saat menikmati perjalanan.

Pada tipe DCT terdapat 2 mode, yaitu Mode D menawarkan keseimbangan terbaik antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara, sementara mode S memberikan tambahan performa sport. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Bakalan Adu Modifikasi Mobil di Perang Bintang IMX 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: