PKB Siap Gabung Koalisi Indonesia Bersatu Bila Muhaimin Capresnya

PKB Siap Gabung Koalisi Indonesia Bersatu Bila Muhaimin Capresnya

KETUA UMUM DPP PKB Muhaimin Iskandar menyerahkan Gus Muhaimin Award kepada Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar didampingi Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi di acara Halal Bihalal di Dyandra Convention Center, Surabaya, Minggu,22 Mei 2022-BOY SLAMET-Harian disway-

Doa juga dipanjatkan untuk Palestina yang masih ditindas Israel. Serangan terhadap rumah sakit, sekolah hingga permukiman tak kunjung berhenti. "Belum lagi kalau kita lihat bagaimana kondisi anak-anak korban konflik di Palestina, masa depan mereka, para wanita yang kehilangan suami dan tempat tinggal. Ini sungguh mengerikan," ujarnya.

BACA JUGA:Kenapa PKB Jauh Lebih Penting daripada Pesantren

Acara doa bersama itu dihadiri berbagai ulama dan kiai besar. Mulai dari KH Anwar Manshur Lirboyo, Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar, KH. Nurul Huda Djazuli Ploso, KH Abdullah Kafabihi Mahrus Lirboyo, KH. Kholil As’ad Situbondo, KH Abdurrohman Al-Kautsar (Gus Kausar) Ploso, KH Salam Sohib, Habib Alwi bin Idrus Baagil Sampang, Habib Ali Zaenal Bondowoso, KH. Agus Ali Mashuri Tulangan Sidoarjo, dan sejumlah ulama dari berbagai daerah lainnya di Jawa Timur. Juga hadir KH Imam Jazuli dari Cirebon. 

KH Kholil As'ad mengapresiasi acara doa bersama yang digagas PKB itu. Ia berharap doa para ulama dan kiai diijabah untuk perdamaian dunia. KH Kholil juga berharap PKB menjadi alat pergerakan Islam dalam kehidupan bernegara. "Saya mendoakan agar PKB menjadi alat perjuangan dan saatnya politik diperjuangkan untuk kesejahteraan serta kemakmuran Indonesia. Semoga Gus Muhaimin terus diberi kekuatan dan perlindungan serta bimbingan Allah SWT," ujarnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: