Kecelakaan Beruntun di MT Haryono Dikaitkan dengan Menara Saidah, Ada Apa?

Kecelakaan Beruntun di MT Haryono Dikaitkan dengan Menara Saidah, Ada Apa?

Menara Saidah Jakarta-Instagram/@jktinfo-

JAKARTA, DISWAY.ID-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan MT Haryono, JAKARTA Selatan (Jaksel), Rabu 25 Mei 2022. Kecelakaan di depan Menara Saidah itu melibatkan tujuh unit motor dan dua unit mobil dan menewaskan dua orang.

Lokasi kecelakaan tersebut tepatnya di depan Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Jakarta. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu 25 Mei 2022.

Menurut keterangan polisi, kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak parah dan sopir yang diduga menjadi penyebab kecelakaan telah diamankan. 

BACA JUGA:Kecelakaan di MT Haryono Cawang Libatkan 7 Motor dan 2 Mobil Tewaskan 2 Orang

Sementara mengutip akun @jktinfo, informasi kecelakaan yang terjadi dikaitkan dengan lokasi angker depan Menara Saidah dan jalanan yang rusak parah. 

"Deket menara Saidah memang angker itu" kata akun @dira***

"Hmmmm depan menara Saidah....ati ati lewat situ..jgn ngebut...." sahut akun @citra****


Sejumlah kendaraan yang terjebak kemacetan di sekitat MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Rabu 25 Mei 2022.-Instagram/@jktinfo-

"Bikin sirkuit, bikin stadion bisa. Giliran benerin aspal nunggu ada korban dulu," sambung akun @isa****

"Emang parah juga sih kondisi Jalanan nya pada rusak banyak lobang.. udeh gitu gelap lampu penerangan kaga ada?" kata akun @mocha*****

"Tolong Jalanan di aspal yang rata dari Cawang sd. Gatot Subroto, karena sdh tdk layak," kata akun @dedid***

BACA JUGA:Fakta Baru Kecelakaan Bus di Ciamis, Sopir Tak Kuasai Teknik Pengereman

Menara Saidah sendiri sebuah gedung yang terbengkalai di Jalan MT Haryono, dibangun oleh PT Hutama Karya 1995 dan ditutup 2007. Sebelumnya nama gedung Menara Saidah adalah Gedung Grancindo. 

Menara Saidah ditutup karena bangunan Menara Saidah miring beberapa derajat dan membahayakan penghuninya. Sejak ditutup banyak cerita horor atau mistis yang beredar di kalangan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: