Pilih Sofitel Bali Sebagai Resort Konferensi AVPN Global 2022, Kemenparekraf Ungkap Alasannya

Pilih Sofitel Bali Sebagai Resort Konferensi AVPN Global 2022, Kemenparekraf Ungkap Alasannya

Terpilihnya Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort tempat untuk Konferensi AVPN Global 2022 pada 21 – 24 Juni setelah ditunjuk langsung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). -Sofitel Bali-

Bahkan Bapak Presiden, Ir.Presiden Joko Widodo juga menikmati waktu senggang di pantai berpasir putih Sofitel bersama keluarganya. 

Mereka terlihat menikmati aktivitas menyenangkan, seperti bermain layang- layang dan bermain sepak bola bersama.

Dari portofolionya, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort adalah tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan acara apa pun.

Dengan total 12 ruang pertemuan yang dirancang untuk mengakomodir berbagai ukuran pertemuan dan acara dengan kapasitas maksimal hingga 700 orang.

BACA JUGA:Aprilia Gunakan Wing Baru Ala Formula 1 di MotoGP Mugello, Tingkatkan Downforce Dukung Pengereman

Tak hanya itu, Resort ini juga dapat menggelar dengan berbagai tipe acara, mulai dari makan malam yang intim, pernikahan, hingga konferensi dan rapat.

Semua tempat yang tersedia dilengkapi dengan teknologi konferensi terbaru, peralatan audiovisual, dan akses internet nirkabel. 

Perencana pertemuan yang berpengalaman, koki yang berdedikasi, dan staff yang terlatih secara profesional selalu siaga untuk membantu para tamu selama penyelenggaraan setiap acara. 

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort juga menawarkan fasilitas akomodasi bagi para delegasi dan peserta negara anggota G20. 

BACA JUGA:Peugeot 3008 Hybrid Jadi Armada Mobil Tentara Perancis Gendarmerie

Dengan total 415 kamar, termasuk 22 Suites dan 18 Villas serta kolam renang pribadi, menawarkan kenyamanan dan pengalaman mewah resor berbintang lima yang sesungguhnya, tentunya dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi.

Seluruh fasilitas yang dimiliki oleh Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menjadikannya destinasi yang unggul untuk keperluan konferensi dan serangkaian acara G20 lainnya di sepanjang tahun ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: