6 Komitmen AVPN Sambut KTT G20 di Bali

6 Komitmen AVPN Sambut KTT G20 di Bali

6 Komitmen AVPN jelang G20, Bali-AVPN-

BALI, DISWAY.ID-- Sebagai jaringan investor sosial terbesar di Asia-Pasifik, Asian Venture Philantrophy Network (AVPN), memiliki komitmen untuk memobilisasi modal secara strategis guna menciptakan dan meningkatkan transformasi yang berdampak. 

Melalui kerja kebijakan keterlibatannya yang terus berkembang, AVPN secara aktif menyuarakan aspirasi komunitas investor sosial kepada para pembuat kebijakan dan memajukan kolaborasi lintas sektoral.

BACA JUGA:Habib Rizieq Bongkar Skenario 'Bohong' KM 50, Penembakan Laskar FPI Terkuak: Pistol dan Peluru Beda, Ini Lucu

BACA JUGA:AHM Ikut Turing dan Pameran Kendaraan Listrik G20

Pada side event resmi B20 resmi pada 12 November, yang dirancang untuk memperkuat suara komunitas investasi sosial menjelang akhir G20, AVPN mengumumkan komitmen berikut:

1. Penggalangan Dana untuk Kesetaraan Gender Asia senilai USD 25 juta dengan dukungan dari Fondation CHANEL , Bill and Melinda Gates Foundation , The Target Foundation , dan anggota Jaringan Gender Asia AVPN yang akan berinvestasi dalam pemberdayaan ekonomi wanita di seluruh wilayah Asia Pasifik.

BACA JUGA:Jadi Produk Handtools Terbaik, Tekiro Raih Penghargaan Superbrands Awards 2022

BACA JUGA:Wali Kota Jakbar: Soal Kasus Kematian 1 Keluarga Kalideres, Jangan Sampai Terjebak Diksi Kelaparan

2. USD 3 juta untuk Sustainability Seed Fund, dengan dukungan dari Google.org dan Asian Development Bank , diluncurkan untuk memerangi perubahan iklim dan mendorong keberlanjutan melalui teknologi di Asia Pasifik.

3. Kemitraan strategis dengan Global Blended Finance Alliance untuk mempercepat pertumbuhan keuangan blended finance di Asia.

BACA JUGA:Temuan Kapur Barus di TKP Kematian 1 Keluarga Kalideres, Begini Kata Polisi

BACA JUGA:Kejutan Vicky Prasetyo di Hari Ulang Tahun Pinkan Mambo Heboh, Sosok Pria Simpanan 'G' Terbongkar?

4. Peluncuran Gugus Tugas UMKM khusus yang memiliki fokus pada kesetaraan Gender, didukung oleh Visa Foundation yang akan memberikan rekomendasi kepada pemerintah tentang cara mendukung dan mengembangkan bisnis yang dipimpin oleh wanita dan fokus pada wanita di seluruh kawasan Asia Pasifik.

5. Peluncuran inisiatif untuk mempromosikan Principles for Gender Lens Giving dalam kemitraan dengan Asia Gender Network (AGN) dan UN Women, di seluruh komunitas investor sosial di Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: