Infinix Note 12, Smartphone Multitasking Hanya Rp 2 Jutaan, Chipset Octa Core 64-bit

Infinix Note 12, Smartphone Multitasking Hanya Rp 2 Jutaan, Chipset Octa Core 64-bit

Infinix Note 12, smartphone multitasking hanya Rp 2 jutaan dengan chipset octa core 64-bit.-Infinix -

Untuk meningkatkan pengambilan gambar jarak jauh, Infinix Note 12 menawarkan Mode Pemandangan Malam Profesional untuk memastikan gambar ditangkap secara baik dalam kondisi kurang cahaya.

Infinix juga memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie yang sempurna, bahkan setelah gelap.

Untuk pergerakan real-time, smartphone ini mampu merekam konten pada 1080 piksel dan 30fps dengan blur reduction untuk hasil video fantastis setiap saat.  

Infinix Note hadir dengan XOS 10.6 Infinix berbasis Android 12 yang mengoptimalkan penyimpanan, fungsionalitas multi-windows, keamanan data, dan desain yang ditingkatkan.

BACA JUGA:Alamak! Kelompok Pelajar Berkelahi Tangan Kosong di Jalan Raya Bekasi

Pengoptimal penyimpanan sepenuhnya memanfaatkan penyimpanan Infinix Note 12, sekaligus meningkatkan kinerjanya. Sistem penyimpanan yang bersih membantu membuat sistem operasi lebih lancar dan lebih cepat.  

Sementara, fitur Lighting Multi-Window yang baru memberikan akses ke banyak jendela hanya dengan menggesek layar, yang memungkinkan pengguna untuk beralih antar aplikasi dengan cepat.

Lebih baik lagi, XOS 10.6 yang baru memungkinkan tidak ada data yang lewat tanpa izin pengguna. 

BACA JUGA:Polisi Bongkar Deposito Box di Bank Milik Indra Kenz, Isinya Flash Disk dan Sertifikat Tanah

Sistem terbaru tersebut akan menghapus izin pelacakan dari aplikasi yang tidak sering digunakan untuk membantu menjaga keamanan data dan menghemat ruang penyimpanan.

Infinix Note 12 bisa didapatkan di sesi first sale pada 2 Juni di Shopee. 

Selain itu Infinix Note 12 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 2.599.000 untuk varian memori 8+128GB dan Rp 2.779.000 untuk varian 8+256GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: