SENTUH Smart Board, Papan Digital Canggih Buatan Dalam Negeri, Ini Fitur Keunggulannya

SENTUH Smart Board, Papan Digital Canggih Buatan Dalam Negeri, Ini Fitur Keunggulannya

SENTUH Smart Board, papan digital dengan teknologi terbaik buatan Indonesia-M. Ichsan-

BACA JUGA:Robert Alberts Bocorkan Target Persib Bandung di Setiap Laga

Alat ini dapat digunakan sebagai alat serupa dengan kelebihan satuan alat dengan layar compact, mudah di input, plug-and-play, dan dapat digunakan secara multi fungsi sehingga Smart board ini adalah solusi terbaik sebagai layar dalam pemantauan analisa data, dan interaksinya.

3.Rekam Aktivitas Meeting dan Pengajaran

Dalam menjalankan aktivitas keseharian, baik meeting, kegiatan belajar mengajar, dan lainnya. Sentuh Smart Board hadir dengan keunggulannya yang dapat merekam seluruh aktivitas layar.

Simpan dalam penyimpanan data lokal, lalu bagikan kepada peserta dengan sangat mudah.

Peserta dapat melihat kembali hasil kolaborasi dengan kualitas gambar dan suara yang jelas. Fungsi perekam ini juga dapat digunakan sebagai bahan pembuatan MoM secara real time.

 4. Basis Pengaturan menggunakan Aplikasi Smartphone

Fitur QR Code Driven Control dalam Sentuh Smart Board dirancang untuk Share Materi Pembelajaran dan pembagian file/hasil meeting/konten dengan sangat mudah yaitu hanya dengan menggunakan QR Code, link maupun USB.

BACA JUGA:KPK Kenalkan Rompi Biru Penangkal Korupsi, Dirut PLN Langsung Pakai

5. Pengalaman Video Conference dengan Kamera Wide-Angle

Sentuh Smart Board hadir dengan kualitas tampilan hingga 4K, ditambah dengan dual sistem yaitu android, windows dan bahkan bisa lebih, sehingga memiliki fleksibilitas aplikasi yang tinggi.

Mengusung inovasi High Quality Video Conferencing yang dimana dapat dengan mudah untuk terhubung, berinteraksi dan kolaborasi dengan lokasi yang berbeda yang tentunya didukung dengan kualitas gambar dan audio yang sangat tinggi.

6. Pengembang Hardware dan Software Lokal serta Layanan Purna Jual khusus Indonesia

Sentuh sebagai perusahaan Pengembangan Hardware dan Software tentunya menjamin Layanan purna jual atau yg biasa disebut After Sales Service yg baik untuk semua customer, dengan SLA 2x24 Jam Sentuh berupaya agar semua customer puas, dan minim risiko.

7. Digunakan pada beberapa Perusahaan Besar Pemerintah dan Swasta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait