Jleb! Johnny Depp Menang Gugatan Atas Amber Heard, Kekasih Elon Musk Kini Perlu Ganti Rugi Ratusan Miliar

Jleb! Johnny Depp Menang Gugatan Atas Amber Heard, Kekasih Elon Musk Kini Perlu Ganti Rugi Ratusan Miliar

Johnny Depp menang gugatan atas mantan istrinya, Amber Heard atas kasus pencemaran nama baik. Amber kini perlu ganti rugi hingga Rp 150 miliar kepada Johnny Depp.-Johnny Depp-Instagram

Usai pengumuman kemenangan Johnny Depp menceritakan rasa frustasinya, sebab kehidupannya berubah dan rusak akibat tudingan mantan istrinya.

"Enam tahun yang lalu, kehidupan saya, kehidupan anak-anak saya, kehidupan orang-orang terdekat saya, dan juga, kehidupan orang-orang, yang selama bertahun-tahun telah mendukung dan mempercayai saya, telah berubah selamanya. Semua berubah dalam sekejap mata," tulisnya di akun Instagram @johnnydepp.

Ia pun kini bersyukur dan merasakan ketenangan bahwa kebenaran telah memihak kepadanya.

"Enam tahun kemudian, juri mengembalikan hidup saya. Saya bersyukur," tulisnya.

BACA JUGA:Usai Pilot Selingkuh, Muncul Kasus Kepala Desa Kepergok Berduaan dengan Tetangganya yang Sudah Bersuami

"Mengungkap kebenaran adalah utang saya pada anak-anak dan semua orang yang mendukung saya. Akhirnya saya merasa tenang setelah mencapai itu," tulis Depp.

"Saya harap, pencarian saya mendapatkan kebenaran akan membantu orang lain, entah pria maupun wanita, yang ada dalam situasi sama dengan saya. Mereka yang mendukung tidak akan menyerah," tulis Depp.

"Saya harap, posisi sekarang akan berbalik menjadi tidak bersalah sampai terbukti baik di pengadilan maupun media," lanjutnya.

BACA JUGA:Insya Allah Keluarga Sudah Ikhlaskan Eril, Ridwan Kamil Minta Solusi Sesuai Syariat Islam Pada Ulama?

Sebagai informasi, sidang ini dimulai setelah aktor Johnny Depp mengajukan gugatan kepada mantan istrinya, Amber Heard, atas kasus pencemaran nama baik sebesar 50 juta dollar AS atau setara Rp 726 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: