Emmeril Kahn Dinyatakan Meninggal Dunia, MUI Jabar Minta Segera Dilakukan Salat Gaib

Emmeril Kahn Dinyatakan Meninggal Dunia, MUI Jabar Minta Segera Dilakukan Salat Gaib

MUI Jabar menyerukan umat muslim khususnya di Jawa Barat menggelar salat gaib untuk putra sulung Ridwan Kamil,Emmeril Kahn Mumtadz alias Eri. Salat gaib dapat digelar sebelum atau sesudah salat Jumat ini. Foto: Instagram eril -Istimewa-@emmeril

Gubernur Jabar Ridwan Kamil pun telah mengikuti pertemuan secara virtual.

"Jadi, saya diminta bagaimana (kalau) kondisi seperti itu. Hari ini, saya buat edaran keterangan, gubernur juga langsung di Swiss mengikuti ketika membuat surat," terangnya.

BACA JUGA:Bulan Juni 2022 Scoot Airlines Buka Harga Tiket Pesawat ke Singapura Rp 350.000

Rachmat menegaskan, keikhlasan dan kelapangan keluarga untuk melepas Eril sudah bulat di mana pihak kepolisian setempat masih berupaya melakukan pencarian.

"Maka saya menyimpulkan dengan kawan-kawan. Pernyataan yang diedarkan berdasarkan laporan dari keluarganya, kedutaan (KBRI) Swiss dan langsung dari keluarganya. Ini juga harus kerelaan pak gubernurnya," tuturnya.

"Hasil pertemuan itu adalah menetapkan bahwa putra gubernur sudah dinyatakan meninggal dunia. Ini kalaupun belum ketemu, secara logika medis dan perhitungan situasi sudah wafat," sambungnya.

Hingga Kamis 2 Juni 2022 petang waktu Indonesia, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis 26 Mei 2022 belum ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: