Airlangga Hartarto Dapat Dukungan, AIRIN Siap Kuningkan Kabupaten Tangerang

Airlangga Hartarto Dapat Dukungan, AIRIN Siap Kuningkan Kabupaten Tangerang

Airin Rachmi Diany.--

TANGERANG, DISWAY.ID - Masyarakat Kabupaten Tangerang melalui deklarasi AIRIN alias Airlangga untuk Indonesia menyambut baik proses konstelasi pemilihan umum (Pemilu) Presiden tahun 2024.

Bertempat di salah satu restoran di bilangan Citra Raya, Cikupa, Rabu malam (13/04), relawan Kabupaten Tangerang telah mendeklarasikan bahwa mereka siap memenangkan AIRIN (Airlangga untuk Indonesia).

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud menegaskannya, dirinya mengimbau kepada para relawan setelah pulang dari kegiatan deklarasi ini.

Diharapkan sudah bisa sosialisasi tentang bakal calon presiden RI 2024 Airlangga Hartarto kepada sanak saudara, tetangga, kerabat, serta masyarakat secara umum.

BACA JUGA: Presiden Jokowi: Aturan Baru Mudik 2022 Akan Diumumkan Pekan Depan

BACA JUGA: Pemda Diminta Dukung, Mendagri Tito Segera Terbitkan SE Satgas Mudik 2022

“Saya minta, relawan AIRIN ini besok sudah mulai bergerak mensosialisasikan pak Airlangga Hartarto sebagai bakal calon presiden RI tahun 2024,” harapnya, Rabu, 13 April 2022 malam.

Pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini menegaskan, Pilpres dan Pileg akan digelar serentak 14 Februari 2024.

"Generasi milenial di Kabupaten Tangerang merupakan pemilih potensial. Oleh karena itu harus dikelola dengan baik," jelas Ahmad.

"Silahkan relawan menyusun program dan startegi untuk pemenangan pak Airlangga. Kami dari Partai Golkar akan berjalan beriringan dengan satu tujuan Pak Airlangga jadi Presiden,” tegas Muhamad Amud.

BACA JUGA: Pengesahan UU TPKS Memantik Aktivis dan Tokoh Perempuan Islam Beri Tanggapan

BACA JUGA: Jessica Mila Tertarik Perankan Pelakor

Senada, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany mengungkapkan, meskipun baru mengenal sosok Airlangga Hartarto selama dua tahun ini, dirinya sangat mengagumi pribadi beliau dalam bekerja sebagai menteri maupun sebagai pimpinan Partai Golkar.

Menurutnya, Pak Airlangga sosok yang apa adanya, yang tanpa melakukan pencitraan di mata publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: