Vata7 X1 Helm Karbon dengan Pencahayaan Berikan Visibilitas Lebih Buat Bikers

Vata7 X1 Helm Karbon dengan Pencahayaan Berikan Visibilitas Lebih Buat Bikers

VATA7 X1 LED HELM-motorradonline-

ITALIA, DISWAY.ID-- Dalam hal keselamatan sepeda motor, helm karbon Vata7 X1 tidak hanya memenuhi standar keselamatan terbaru, tetapi juga memberikan visibilitas lebih berkat peralatan LED.

Seperti dilansir Disway.id dari Motorradonline, helm ini sudah dilengkapi dengan lampu LED yang sinkron dengan sepeda motor dan sudah standar ECE 22.06. 

"Keselamatan jalan memiliki prioritas utama. Oleh karena itu, masuk akal untuk mengenakan pakaian yang terlihat jelas oleh pengguna jalan. Penting agar pakaian itu tidak membahayakan atau menghalangi siapa pun,” tulis Motorradonline.

Helm ini juga mendukung sistem dari Sena (produk intercom) yang dipasangkan secara nirkabel ke sepeda motor dan kemudian akan berkedip ketika lampu sein sepeda motor aktif dan menyala tepat segera setelah rem diinjak. 

BACA JUGA:Lebih Pilih Bisnis, Ini Alasan Kaesang Pangarep Ogah Terjun ke Politik Susul Jokowi

Lampu LED pada helm ini cukup awet, karena mampu bertahan hingg 50.000 jam kerja, dengan pengisian daya baterai yang bertahan selama 12 jam. Sistem komunikasi juga dilengkapi dengan mikrofon dan speaker.

Menurut produsennya, helm karbon Vata7 X1 LED ukuran S memiliki berat kurang dari satu kilo (sekitar 900 gram). 


VATA7 X1 LED HELM-motorradonline-

Helm ini sudah dibekali dengan pelindung anti gores, Pinlock, dan pengikat doble D-ring dan tersedia dalam ukuran XXS - 3XL.

BACA JUGA:Forkopimda Jawa Barat Lapor SPT Tahunan Dinilai Tepat Waktu, DJP Ucapkan Terima Kasih

Untuk saat ini, Vata7 X1 masih dijual untuk pasar di AS, Italia, dan Swiss yang dibandrol sekitar 899 dolar AS atau sekitar Rp 12,9 juta.

Sumber: