Thai Lion Air Tambah Frekuensi Terbang Bandara Soetta-Bangkok Don Mueang

Thai Lion Air Tambah Frekuensi Terbang Bandara Soetta-Bangkok Don Mueang

Pesawat Lion Air.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Maskapai penerbangan Lion Air menawarkan tiket spesial mulai dari Rp 1,4 juta untuk Terbang ke Thailand.

Penerbangan rute Bandara Soelarno Hatta (CGK)-Bangkok Don Mueang (DMK) tersebut dengan pesawat udara generasi modern Boeing 737-800NG dan Boeing Boeing 737-900ER.

Melalui Thai Lion Air (kode penerbangan SL), member of Lion Air Group, penerbangan dari Indonesia menuju Thailand dan sebaliknya per 1 Mei 2022 ditambah frekuensi terbangnya yakni menjadi 3 (tiga) kali seminggu setiap Rabu, Jumat dan Minggu.

BACA JUGA:Pasar Rakyat Sudah Mulai Terapkan e-Retribusi dan QRIS

Sedangkan jadwal keberangkatan dan kedatangan tidak ada perbedaan waktu antara Bangkok dan Jakarta.

Jakarta dengan Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan Bangkok  Waktu Thailand (GMT+ 07).

Capt. Darsito Hendro Seputro, Direktur Thai Lion Air menyebutkan, rrekuensi terbang ini tepat guna mengakomodir kebutuhan traveling dari Indonesia ke Thailand dan Thailand ke Indonesia.

BACA JUGA:Rekrutmen BUMN Buka Sampai 25 April, Banyak Formasi 'Qouta Penuh', Cek Lowongan Sepi Peminat

Untuk itu, Thai Lion Air mengusung penawaran “Lets Explore” mulai dari Rp 1.400.000 satu kali jalan (one way).

Pembelian tiket (issued ticket) melalui agen perjalanan, online travel, www.lionairthai.com atau menghubungi Thai Lion Air Call Center (+66)2 529 9999. Untuk informasi lainnya mengenai Thai Lion Air dapat diakses www.facebook.com/Thailionair

Hadirnya jadwal terbaru 3 kali seminggu semakin mempertegas kesungguhan Thai Lion Air untuk memperluas jangkauan penerbangan internasional sesuai dinamika dan permintaan pasar.

BACA JUGA:Ribuan Orang Padati Rekrutmen Karyawan, Polisi Bertindak, Begini Penjelasan Lion Air

Thai Lion Air  “Lets Explore” merupakan hasil kajian terhadap potensi sejumlah konektivitas baru yang dapat menghubungkan kota-kota di Asia.

Para turis dan pebisnis dari Jakarta melalui Bangkok Don Mueang dapat terkoneksi ke destinasi domestik Thailand, seperti Bangkok – Bandar Udara Internasional Don Mueang (DMK) ke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: