9 Tahapan Saat Perawatan Scuto Laminating Nano Ceramic, Bikin Mobil Lebih Kinclong dari Mobil Baru

9 Tahapan Saat Perawatan Scuto Laminating Nano Ceramic, Bikin Mobil Lebih Kinclong dari Mobil Baru

Setiap mobil harus melewati 9 tahapan saat perawatan Scuto Laminating Nani Ceramic, bikin mobil lebih kinclong dari mobil baru.-scuto-

4. Detailing kaca, kaca merupakan bagian yang sangat penting untuk itu dengan menggunakan perawatan khusus kaca kembali bening dan dapat menolak air bak daun talas serta tak ketinggalan membersihkan water spot dan jamur kaca.

5. Engine cleaner, membersihkan bagian mesin manjadi salah satu urutan pengerjaan yang harus dilakukan, tentunya dengan pengerjaan yang susuai dengan standar dan tetap mengutamaan keamanan sehingga mobil tetap dengan performa terbaiknya.

BACA JUGA:Tiket Formula E Tak Kunjung Dijual, PSI Sebut Pemprov DKI Terlanjur 'Insecure' Lihat Konser Justin Bieber

6. Interior cleaner, dalam membersihkan bagian ini tak ketinggalan membersihkan vinyil dashboard, bagian doortrim serta sela-sela kabin dari kotoran yang tersembunyi.

7. Pemolesan body step 1, pada tahapan ini cat akan di poles menggunakan special chemical yang bertujuan untuk menghilangkan baret dan memgembalikan warna asli dari cat tersebut.

BACA JUGA:Alamak, Kementerian PPPA Peringatkan Anak Tidak Bisa Akses Semua Program Pemerintah, Tanpa Punya Ini

8. Penolesan body step 2, pada tahapan ini cat mobil akan menjalani pemolesan lebih detil dimana tim teknisi Scuto benar-benar memastikan baret halus seperti sarang laba-laba benar-benar hilang dari permukaan cat.

9. Laminating Nano Ceramic, ini adalah proses inti dari pengaplikasian Nano Ceramic, “Setiap mobil akan menjalani proses yang panjang hingga akhirnya di lapisi oleh Nano Ceramic, semua kendaraan dan paket yang ada kami perlakukan sama untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tambah Ichsan.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: