Epson Solution Center Usung Tema Baru, Riswin Li: 28 Lokasi Menyebar di Jakata, Permudah Pelayanan

Epson Solution Center Usung Tema Baru, Riswin Li: 28 Lokasi Menyebar di Jakata, Permudah Pelayanan

PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta kini memiliki 28 lokasi penjual.-Epson -

JAKARTA, DISWAY.ID -  Epson sebagai perusahaan yang berfokus mendorong inovasi dan melampaui harapan pelanggan pada inkjet, komunikasi visual, wearable dan robot.

Kali ini PT Epson Indonesia mendirikan Epson Solution Center (ESC) sebagai pusat informasi, solusi dan teknologi dari semua jajaran produk Epson. 

Head of Marketing Division PT Epson Indonesia Riswin Li mengatakan saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi penjual.

BACA JUGA:Sarinah Sudah Buka Lho, Restoran Ala Jepan sampai Spa Tersedia 

Dari 28 lokasi tersebut terdiri dari 16 Epson Sales & Service dan 12 Epson Service Centre dan terus memperluas cakupan layanannya di Indonesia dengan meresmikan area baru dari Epson Solution Center. 

Dengan mengusung konsep With Technology and Sustainability for The Next Future pada Epson Solution Center yang baru. 

Langkah ini selaras dengan teknologi yang dimiliki oleh Epson yang diharapkan dapat memberikan kemudahan dan fasilitas lengkap bagi para pengguna.

BACA JUGA:Susi Air Buka Lowongan Nih! Penempatan Buat di Pangandaran

Semula Epson Solution Center berada di Mezzanie Floor Cibis Nine Building, dikarenakan bertambahnya produk unggulan maka PT Epson Indonesia secara resmi memindahkan area ESP ke area baru yang diberi nama LOT 304.

Showroom  yang dianggap terbesar ini, Epson Solution Center LOT 304 menghadirkan semua jajaran produk dari Epson diatur berdasarkan kategori, seperti Printer, Projector, Scanner. 

”Hingga Robot Solution, maka para pelanggan dapat dengan nyaman melakukan transaksi pembelian atau service berdasarkan kategori yang telah disedia,” imbuh Riswin.

BACA JUGA:Harga Emas Pegadaian, Selasa 29 Maret 2022: Kompak Turun

Dengan mengusung tema baru, Epson New Solution Center juga memberikan pelayanan berupa fasilitas feels like home, dengan suasana industrial yang ada pada bangunan showroom.

Pihaknya melihat bahwa dengan adanya Epson New Solution Center salah satu bentuk perwujudan dari visi dan misi dari Epson Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: epson