Rans FC Datangkan Ronaldinho, Menpora: Bisa Bangkitkan Gairah Sepakbola Indonesia

Rans FC Datangkan Ronaldinho, Menpora: Bisa Bangkitkan Gairah Sepakbola Indonesia

Menpora Amali Sambut Positif Rans FC Datangkan Ronaldinho-kemenpora-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kehadiran mantan pemain Timnas Brazil, yaitu Ronaldinho ke Rans FC, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali mengungkapkan akan membangkitkan gairah sepakbola di Tanah Air.

Hadir langsung di acara The Extraordinary Story of Rans C FC Superstar Announcement di Prestige Motorscars, Pluit, Jakarta, Selasa 29 Maret 2022, Menpora Amali menceritakan, dirinya diberi tahu Raffi akan ada Ronaldinho.

"Saya disampaikan bahwa Raffi, katanya,  Pak menteri ada Ronaldinho saya pikir sudah ada hari ini. Saya bilang, "Fi, kalau Ronaldinho jadi, saya datang?" Sudah Pak, bahkan sudah tanda tangan kontrak," cerita Amali.

"Jadi Ronaldinho datang serius. Nah, ini akan membangkitkan gairah sepakbola di Tanah Air, khususnya anak-anak muda yang sekarang sedang gandrung sepakbola. Dan sepakbola kita semakin hari bagus," ungkap Amali.

BACA JUGA:Cegah Aksi Tawuran, Polres Metro Tangerang Sebar Pos Pantau

Namun demikian  Menpora Amali mengatakan bahwa, dampak kehadiran Ronaldinho sangatlah positif bagi persepakbolaan Indonesia.

"Saya kira pasti akan ada dampak positif bagi pesepakbola kita dan gairah sepakbola dikalangan masyarakat akan tumbuh lagi, karena 2 tahun terakhir ini pernah berhenti akibat pandemi," ujarnya

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, sekarang ini kita bangkitkan kembali sepakbola Indonesia. Tentunya ada kerinduan dari masyarakat untuk menonton sepakbola secara langsung.

BACA JUGA:Harga Emas Pegadaian Kompak Turun pada Rabu 30 Maret 2022

"Saya berterima kasih kepada Rans yang sudah mendatangkan pemain kelas dunia," jelasnya.

"Apalagi di tahun 2023 kita menjadi tuan rumah Piala Dunia U-19, jadi kita mulai panaskan suasana menuju Piala Dunia U-19.  Semoga hal ini memberikan dampak, dan masyarakat semakin tahu bahwa nanti di tahun 2023 akan ada Piala Dunia U-19 di Indonesia," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: