Kepala Sekolah Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Kepala Sekolah Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Ilustrasi--Pixabay

LAHAT, DISWAY.ID-Aminah (54), Kepala Sekolah SD Muhammadiyah, Desa Nanti Giri, Kecamatan Jarai LAHAT,Aminah (54) ditemukan tewas di Desa Pamah Salak, Kecamatan Jarai, Kabupaten LAHAT pukul 07.30 WIB, Selasa 19 April 2022.

Mayatnya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, Risan (60). Risan diketahui sedang memancing dan Sungai Air Lembak dan melihat sesosok mayat.

“Posisi mayat tersebut tertelungkup di tengah Sungai Air Lembak, melihat mayat tersebut kemudian saya memberitahu kepada warga lainnya,” jelas Risan, dikutip Sumeks.co, Selasa 19 April 2022.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan membenarkan, penemuan mayat tersebut.

“Saat dilakukan olah TKP posisi mayat dalam keadaan tertelungkup dengan menggunakan baju warna hitam motif bulat bulat putih celana panjang warna hitam, sendal jepit warna hitam. Pada tubuh mayat Tidak ditemukan luka ataupun tanda tanda kekerasan,” ungkap Kapolsek.

Namun, penyebab kematian korban saat ini masih dalam penyelidikan.

Menurut keterangan dari suami korban yakni Masrianto (54), menjelaskan korban tidak pulang ke rumah dari kemarin sore.

“Suaminya sempat mencari istri dan menanyakan kepada keluarganya namun tidak ketemu sampai dengan adanya kabar penemuan mayat di Sungai Air Lembak yang tidak jauh dari sawah miliknya,” ungkapnya.(gti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: