Ditabrak Innova, Tukang Sayur Terseret Hingga 7 Meter

Ditabrak Innova, Tukang Sayur Terseret Hingga 7 Meter

Mobil sedan yang sedang parkir rusak parah akibat ditabrak mobil Kijang Innova dengan nomor polisi (Nopol) BG 1321 TG dalam insiden kecelakaan di Desa Karang Tinggi, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (19/4). (Foto: Jeri/rakyatbeng--

BENGKULU, DISWAY.ID-Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Kabupaten BENGKULU Tengah (Benteng) tepatnya di Desa Karang Tinggi, Kecamatan Karang Tinggi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa 19 April 2022.

Sebuah mobil Kijang Innova dengan nomor polisi BG 1321 TG menabrak seorang tukang sayur Heri Irawan (31) berikut warga yang sedang membeli sayuran Eka Mulyana (59) dan Attala (2).

Tak hanya menabrak tukang sayur, Innova juga menabrak sebuah mobil sedan yang sedang parkir. 

BACA JUGA:Harga Minyak Goreng di Indomaret dan Alfamart, Rabu 20 April 2022

Akibat kecelakaan tersebut, tukang sayur Heri Irawan terlempar hingga jauhnya tujuh meter.

Saat terseret, posisi tukang sayur tepat berada di bawah bumper mobil Innova dan juga terhimpit saat mobil Inova akhirnya menabrak mobil sedan yang parkir. 

Melansir Sumeks.co Selasa 19 April 2022, kondisi korban Heri Irawan dilaporkan kritis. Ketiga korban dilarikan ke Rumah Sakit.

BACA JUGA:Kemenhub Buka Pendaftaran Mudik Gratis Tahap II, Begini Cara Daftar dan Ketentuannya...

Salah satu saksi mata, Bull menjelaskan kejadian kecelakaan ini berawal dari mobil Innova yang dari Palembang Sumatera Selatan.

Mobil melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu, dengan diduga dalam kecepatan tinggi.

Diperkirakan sopir mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobil yang kebetulan berada di kondisi jalan menikung.

“Kami terkejut juga mobil Innova ini tidak menikung. Malah melaju lurus dan menabrak tiga korban tersebut, (tukang sayur dan pembeli, red),” ungkapnya.

Tidak hanya itu, mobil tersebut juga menabrak mobil sedan yang sedang terparkir. Akibatnya mobil sedan rusak parah.

Tidak hanya itu warung yang berada di lokasi tersebut, juga terkena dampak akibat kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: