Dukung Standar Euro 4, Diler Fuso Lampung Hadir Dengan Line Up Lengkap serta Truck Center dan Depo Spare Parts

Dukung Standar Euro 4, Diler Fuso Lampung Hadir Dengan Line Up Lengkap serta Truck Center dan Depo Spare Parts

Dalam dukung standar Euro 4, diler Fuso Lampung hadir dengan line up lengkap serta Truck Center dan depo spare parts.-ktb-

TANGERANG, DISWAY.ID – Setelah meluncurkan 29 line terbarunya dengan standar Euro 4 Canter dan Fighter X, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pada Selasa 19 Meret kembali memperkenalkan dilernya yang kali ini berlokasi Lampung.

Dalam dukung standar Euro 4, diler Fuso Lampung hadir dengan line up lengkap serta Truck Center dan depo spare parts.

Berlokasi di jalan Bypass Soekarno Hatta, KalibalauKencana, Bandar Lampung, diler yang merupakan kerja sama dengan PT. BumenRedja Abadi (BRA) akan memberikan dukungan pelayanan kendaraan Euro 4.

“Lampung merupakan pintu gerbang menuju pulau Sumatera dari Jawa, hal tersebut menempatkan provinsi ini menajadi sangat penting dalam rantai perjalanan distribusi barang angkutan antar dua pulau tersebut,” papar Nobukazu Tanaka selaku PresidenDirektur PT. KTB.

BACA JUGA:Kelangkaan Solar, Puan Maharani, ‘Tindak Tegas Segala Jenis Penyalahgunaan Dalam Distribusi Solar Bersubdi’

“Tentunya dengan kondisi ini dibutuhkan persiapan kendaraan yang matang sebelum melanjutkan perjalanan menuju berbagai provinsi dan kota di pulau Sumatera dan semua armada dapat melakukanya di diler ini,” tambah Tanaka.

Menempati area seluas 5.427 meter persegi dengan luas banggunan 2.016 meter persegi, diler yang dilengkapi dengan Truck Center dan Parts Depo yang baru dibangun dengan mengutamakan kenyamanan konsumennya.

Dengan standar 3S (penjualan, servis, sukucadang), konsumen dapat melakukan observasi berbagai line up kendaraan komersial Mitsubishi.

BACA JUGA:Jokowi Ingatkan Ancaman Ketahanan Pangan Indonesia Dampak Perubahan Iklim

Pada bagian workshop, diler BRA Lampung ini memiliki 7 stall perbaikan yang didukung dengan tenaga mekanik yang mampu menangani 20 unit perbaikan dan pemeliharaan setiap harinya.

Sedangkan dalam memastikan ketersediaan suku cadang BRA telah dilengkapi dengan Parts Depo di dalam dealer sehingga dapat dengan cepat dalam merespon permintaan akan spare parts baik untuk kebutuhan workshop maupun pelanggan diluar workshop.

BACA JUGA:Brigjen Pol Ahmad Ramadhan Ungkap Keberadaan Pendeta Saifudin Ibrahim, Ternyata...

“Dengan diperkanalkanya line up terbaru yaitu Canter dan Fighter X akan menjadi salah satu fokus untuk memberikan dukungan penuh, baik dari sisi penjulan hingga after sales service,” ungkap Henry Kosala Wahyadiyatmika selaku President Direktur PT. BRA.

Dalam kesempatan ini, BRA menggelar program menarik bagi konsumen setianya dengan bunga rendah untuk varian Colt Diesel dan uang muka rendah untuk semua unit Mitsubishi Fuso. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait