Bawa 3 Tuntutan, Suporter Persipasi Bekasi Demo di Kantor PSSI

Bawa 3 Tuntutan, Suporter Persipasi Bekasi Demo di Kantor PSSI

Massa demo di kantor PSSI Bekasi.-ist-fin.co.id

BEKASI, DISWAY.ID-- Ratusan suporter pendukung Persipasi Bekasi menggelar demo di depan kantor PSSI Kota Bekasi.

Mereka memadati halaman Kantor PSSI di lingkungan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kayuringin Jaya, Kota Bekasi, Rabu 30 Maret 2022.

Demo kali ini, diikuti sejumlah elemen suporter.

"Aksi ini diikuti oleh kawan-kawan Soebex, BH2010, kawan ultras Garuda yang ada di Bekasi juga turun," kata Agus Leo, Rabu 30 Maret 2022.

Menurut leo dalam aksi demonstrasi tersebut, para kelompok supporter Persipasi mempunyai tiga tuntutan.

Yang paling utama adalah pergantian nama club PSB Persipasi menjadi hanya Persipasi Bekasi saja.

BACA JUGA:Pengusaha Hotel dan Restoran Minta Tinjau Ulang Kenaikan Tarif PPN

“Jadi tuntutan kami yang awal yaitu menghapus nama PCB Persipasi, kita menuntut untuk menghapus nama PCBnya balik lagi ke Persipasi,” ungkapnya.

Perubahan nama tersebut, kata Agus Leo, diusulkan oleh para supporter karena nama Persipasi memiliki sejarah yang panjang di Kota Bekasi dan perlu di perjuangkan.

Selain tuntutan tersebut, Leo juga menyampaikan pihaknya mendesak kepada Askot PSSI Kota Bekasi untuk segera melakukan Kongres Luar Biasa (KLB).

“Kita juga mendesak Kongres Luar Biasa untuk Persipasi Bekasi harus segera di lakukan” terangnya.

Tuntutan tersebut datang dari para suporter yang berdemo, dikarenakan mereka menilai adanya kekosongan dalam manajemen Persipasi Bekasi saat ini.

"Kekosongan manajemen Persipasi itu terjadi ya, hampir berbondong-bondong kepengurusan mengundurkan diri, dan kita tidak tahu apa-apa,” jelasnya.

BACA JUGA:Proposal Pendaftar Program Kemandirian Pesantren Menumpuk di Kemenag

Selain itu ada pula satu tuntutan lagi dari para suporter yaitu meminta jajaran kepengurusan untuk mewajibkan melibatkan para supporter dalam urusan Sepak Bola di Kota Bekasi.

Demikian tersebut disampaikan, karena hingga saat ini pihak supporter belum pernah dilibatkan dalam urusan apapun.

"Bahwa setiap kegiatan yang ada mengenai Persipasi kita suporter wajib dilibatkan. Kami kemarin kecolongan ada desas desus Bekasi FC datang ke Bekasi," tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut Leo juga menegaskan, club sepak bola yang ada di Kota Bekasi hanya ada satu saja yaitu Persipasi Bekasi dan tidak ada club lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id