Wahana Berikan Donasi Mulai Beasiswa Hingga Peduli Lingkungan, Program CSR Sambut Hari Jadi ke 50

Wahana Berikan Donasi Mulai Beasiswa Hingga Peduli Lingkungan, Program CSR Sambut Hari Jadi ke 50

Wahana Artha Group, WAG, wahana Makmur sejati, wms, csr wahana, Gift of Love, AHASS, (Astra Honda Authorized Service Station), berbagi bersama wahana, Pembangkit ListrikTenaga Surya, -wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menyambut hari yang spesial, tahun ini tepatnya 6 Agustus mendatang, Wahana Artha Group genap berusia 50 tahun dalam melayani konsumen. 

Sadar dan bersyukur dengan usia yang semakin matang ini, WahanaArtha Group berusaha bernilai lebih dan bermanfaat untuk orang banyak.

Rasa kepedulian untuk dapat sebarkan manfaat kepada orang banyak, tahun ini WAG angkat semangat “Gift of Love“ dengan tiga unsure utama didalamnya To Serve (Melayani), Care and Grow (PedulidanBerkembang). 

“Kami Ucapkan terima kasih yang tertinggi untuk konsumensetia kami yang tetap mempercayai Wahana. Apresiasi ini coba kami tuangkan dalam bentuk dan upaya Wahana agar dapat memberikan nilai lebih atau bermanfaat pada orang banyak tidak hanya berbisnis,” tambah Edi Setiawan, selaku Chief Marketing Officer Wahana dalam keterangan resminya, Rabu 20 April 2022.

BACA JUGA:New Honda Brio RS Urbanite Edition, Hadir Dengan 2 Pilihan Warna Baru

Sementara itu, Vica Vayerawita, selaku divisi CSR Wahana Artha Group, mengatakan, manfaat demi manfaat telah disebarkan melalui kegiatan CSR. 

Terdata, hingga Maret 2022, sebanyak  19.767 jiwa yang telah menerima manfaat baik dibidang pendidikan, kesehatan, lingkungan hingga pemberdayaan. 

“Pandemi telah banyak menyebabkan anak – anak kehilangan orang tuanya. Meringankan beban tersebut, kami berikan beasiswa untuk siswa-siswi SMA kelas 10 hingga tamat,” ungkap Vica Vayerawita.

BACA JUGA: Asyik! Polda Metro Jaya Gelar Mudik Gratis ke 4 Provinsi, Buruan Daftar Ditutup Tanggal 24 April 2022

Masih dalam rangka HUT ke 50 tahun, WAG juga jalankan misi peduli lingkungan dengan usung program ‘Sustainability’. 

Program dengan ‘roh’ peduli terkait keberlanjutan lingkungan yang baik dan terjaga untuk semua telah miliki beragam rencana yang akan dijalankan kedepannya.

Langkah peduli diawali dengan mengupayakan penanganan sampah plastik. Memulainya, WAG coba mengolah botol plastik bekas oli yang dikumpulkan dari AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) PT.Wahanaartha Ritelindo di Jakarta danTangerang.


Wahana Jadikan Ramadhan Momen Bangkit Bersama-wahana-

Wahana berkolaborasi dengan Sweet Potato Project (SPP), Potato Head Bali yang telah memiliki pengalaman pengolahan limbah, botol plastik ini ‘disulap’ menjadi suvenir gantungan kunci untuk konsumen premium Honda Big Bike.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: