Shuttle Bus Penonton Formula E Disebut Kurang Banyak

Shuttle Bus Penonton Formula E Disebut Kurang Banyak

Penonton Formula E di Ancol memanfaatkan fasilitas Shuttle Bus.-Intan Afrida Rafni-

Ia menilai jumlah shuttle bus yang disediakan tidak sesuai dengan jumlah pengunjung yang datang. 

BACA JUGA:Pendaftaran PPDB Banten 2022 Dimulai, Kenali 4 Jalur Ini

"Bus yang disediain masih kurang banyak. Jadikan kalo festival itukan ada akses gratis buat ke tempat-tempat lainnya, pasti pada mau pindah-pindah tempatkan, jadi pas mau pindah-pindahnya itu susah karena bus yg disediainnya gak banyak," bebernya. 

Tidak hanya Lutfi dan Irhami, Naufal (29) yang datang dari Tangerang sejak jam 1 siang itu juga menilai jarak parkiran untuk formula e itu jauh. 

"Efektif tapi ya jaraknya jauh mbak dari Ancolnya," ucap pria yang datang bersama teman kerjanya. 

Diketahui, panitia Jakarta E-Prix 2022 sendiri meminta agar pemilik tiket festival tidak membawa kendaraan ke kawasan sirkuit. Panitia telah menyiapkan bus untuk mengantar penonton balapan Formula E di JIExpo, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Resmi Hapus Honorer dan Diganti Outsourcing di 2023, Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Beri Imbauan Ini

Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta E- Prix 2022, Gunung Kartiko mengatakan bahwa pemilik tiket festival dilarang membawa kendaraan ke kawasan sirkuit. Permintaan tersebut dilakukab untuk mengurangi kepadatan lalu lintas di kawasan Ancol.

"Untuk sirkuit festival tidak boleh membawa kendraan, semua parkir di lapangan JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat," kata Gunung saat konferensi pers di Hotel Pullman Jakarta, Minggu 29 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: