Komedian Ini Muncul di Acara Grammy 2022 Pakai Helm

Komedian Ini Muncul di Acara Grammy 2022 Pakai Helm

Nate Bargatze muncul di panggung Grammy Awards, Las Vegas, Minggu 3 April 2022 dengan mengenakan helm-mothership.sg-

DISWAY.ID-Pasca peristiwa Will Smith menampar Komika juga Presenter Chris Rock di atas panggung Oscar beberapa waktu lalu.

Seorang komedian, Nate Bargatze muncul di panggung Grammy Awards 2022, Las Vegas, Minggu 3 April 2022 dengan mengenakan penutup kepala, helm. 

Pembawa acara, aktor LeVar Burton sebelum menghadirkan Bargatze, berkata : "Sekarang, saya ingin memperingatkan Anda semua bahwa presenter kami berikutnya adalah seorang komedian, jika Anda tahu apa yang saya maksud."

“Jadi saya perlu memperingatkan semua orang, tetap di kursi Anda dan jaga tangan Anda sendiri. Baiklah?" kata LeVar Burton seperti dikutip Mothership.sg, Senin 4 April 2022.

Burton kemudian memperkenalkan Bargatze sebagai komik yang "menjual pertunjukan di seluruh Amerika dengan komedi ramah keluarga yang bersih dan mencapai tonggak sejarah lain hari ini dengan nominasi untuk album komedi terbaik".

Ketika Bargatze muncul di atas panggung, tawa lepas dan napas terengah-engah terdengar dari para penonton.

Bargatze kemudian berkata: "Mereka mengatakan komedian harus memakai ini sekarang di acara penghargaan selama bagian lelucon. Itu bahkan tidak menutupi wajah Anda, saya pikir itu hanya berfokus di mana Anda akan memukul saya." "Baiklah, ini bodoh, aku akan melepasnya," tambahnya lagi.

Adapun Bargatze dinominasikan untuk album komedi untuk albumnya The Greatest Average American bersama dengan Lavell Crawford, Chelsea Handler, Louis C.K., Lewis Black dan Kevin Hart.

C.K. akhirnya menang dengan Sincerely Louis C.K. stand-up khusus, di mana dia bercanda tentang pelanggaran seksualnya.

Dia sebelumnya menang dalam kategori yang sama dengan album Live at Madison Square Garden-nya pada tahun 2016.

Kemenangan CK menyebabkan kegemparan karena ia dianggap telah dibatalkan setelah mengakui tuduhan pelanggaran seksual pada tahun 2017. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: