Produser Oscar 2022 Bilang Polisi Los Angeles Siap Tangkap Will Smith

Produser Oscar 2022 Bilang Polisi Los Angeles Siap Tangkap Will Smith

Detik-detik Will Smith menghampiri Chris Rock lalu menamparnya.--Youtube

JAKARTA, DISWAY.ID-Pasca insiden Will Smith dan Chris Rock di atas panggung Oscar 28 Maret 2022 lalu, Departemen Kepolisian Los Angeles mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa pihaknya mengetahui peristiwa tersebut namun Chris Rock menolak mengajukan laporan polisi. 

Produser Oscar Will Packer mengaku, setelah insiden itu polisi Los Angeles siap untuk menangkap aktor Will Smith saat itu juga. 

Melansir Huffpost, Kamis 31 Maret 2022, dalam sebuah wawancara, Will Packer mengatakaan, pihak Oscar siap untuk menangkap Will Smith segera setelah kejadian dan Rock bahkan diberi kesempatan untuk menuntut ganti rugi atau beban biaya kepada Oscar. 

Namun, sayangnya pihak Chris Rock menolak membuat laporan atau tuntutan terkait tamparan yang diterimanya dari Will Smith.

Pada saat insiden Packer mengaku, pihaknya sempat bertanya kepada pihak Chris Rock apakah akan membuat tuntutan karena Packer mengaku telah siap untuk menangkap Will Smith saat itu juga. 

Tetapi kata Packer, Chris tampak meremehkan insiden itu dan menolak membuat tuntutan terhadap Smith.

“Mereka (polisi Los Angeles) bilang kita akan pergi menjemputnya; kami siap. Kami siap untuk menangkapnya sekarang. Anda dapat menekan biaya. Kita bisa menangkapnya. Chris sangat meremehkan opsi itu. Dia seperti, 'Tidak, saya baik-baik saja.' Dia seperti, 'Tidak, tidak, tidak," kata Packer sebagaimana dikutip huffpost.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Will Smith menghampiri Chris Rock ke atas panggung Oscar dan melayangkan tamparan ke wajah Rock yang saat itu bertugas membacakan nominasi. 

BACA JUGA:Oscar 2022 Heboh, Will Smith Tiba-tiba Keplak Chris Rock di Panggung, Kenapa?

Smith melakukan itu setelah komedian itu melontarkan "G.I Jane" tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith yang saat itu mencukur botak rambutnya karena berjuang dengan kerontokan. 

Setelah dia kembali ke tempat duduknya, Smith berteriak dua kali pada Rock untuk "menyingkirkan nama istriku dari mulutmu."

BACA JUGA:Will Smith Akhirnya Minta Maaf Usai Tampar Chris Rock di Academy Awards 2022

Akademi film mengutuk kekerasan tersebut dan mengatakan pada hari Rabu 29 Maret 2022, bahwa mereka telah memulai proses disipliner terhadap Smith karena melanggar standar perilakunya. 

Packer, yang memimpin tim produksi pertama Oscar, mengatakan dia tidak berbicara dengan Smith secara langsung di Oscar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: