Tega! Tipu Janda Muda Bawa Kabur Satu Motor dan 2 Handphone, Beraksi Gunakan Aplikasi Tantan

Tega! Tipu Janda Muda Bawa Kabur Satu Motor dan 2 Handphone, Beraksi Gunakan Aplikasi Tantan

Seorang janda muda ditipu dan kehilangan sebuah sepeda motor dan 2 handphone di Tasikmalaya -freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Seorang pria berhasil tipu janda muda bawa kabur satu motor dan 2 handphone di Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya.

Janda muda tersebut beinisial RR (34) menjadi korban penipuan setelah bernealan dengan sorang pemuda di aplikasi pencarian jodoh Tantan.

Kompol Semiyono selaku Kapolsek Singaparna mengungkapkan penipuan dan penggelapan itu terjadi pada hari Senin tanggal 21 Februari 2022 lalu.

Janda muda tersebut mengalami penipuan di sekitaran Pasar Singaparna Desa Singasari Kecamatan Singaparna, sekitar pukul 11.00 WIB.

Pelaku berhasil tipu janda muda bawa kabur satu motor dan 2 handphone dimana sebelumnya telah berkenalan lewat aplikasi Tantan.

BACA JUGA:Sadis! Residivis Tewas Ditangan Ayah dan Adiknya, Leher Diikat Tali dan Kepala Dipukul Dengan Balok

“Sebelum melakukan aksinya pelaku mengajak korban ke Pasar Pancasila dengan menggunakan sepeda motor milik korbannya,” jelas Kompol Semiyono.

dirilis dari jabarekspres.com, ketika di Pasar Singaparna, pelaku mengatakan akan mengambil uang dan korban disuruh untuk menunggu didalam pasar.

Korban kemudian menunggu pelaku didalam pasar, sedangkan barang-barang RR si janda muda disimpan di dalam jok sepeda motor.

BACA JUGA:Ingat Bun! Biar Daya Tahan Tubuh Anak Terjaga, Bisa Tambahkan Redoxon Kids, Vitamin C dari Bayer

“Akan tetapi setelah menunggu cukup lama, korban mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di tempat parker,” ujar Kompol Semiyono.

Dalam kejadian itu, pelaku berhasil menggasak satu unit sepeda motor merek Honda Vario 125 tahun 2016 warna merah Z 6909 MQ, satu buah hand phone merek Redmi 9A dan satu buah handphone merek Nokia.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 15.000.000,” kata Kompol Semiyono.

BACA JUGA:Resep dan Cara Buat Lontong Isi Oncom, Camilan Mengeyangkan Cocok untuk Buka Puasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com