Kontrak Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia Sampai 2023, Setelah Itu…

Kontrak Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia Sampai 2023, Setelah Itu…

Ketua umum PSSI, Mochamad Irawan mengumumkan di halaman instagaram PSSI bahwa kontrak Shin Tae-yong latih Timnas Indonesia Shin sampai 2023.-PSSI -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Ketua umum PSSI, Mochamad Irawan mengumumkan di halaman instagaram PSSI bahwa kontrak Shin Tae-yong latih Timnas Indonesia Shin sampai 2023.

Terkait dengan kontrak Shin Tae-yong latih Timnas Indonesia Shin sampai 2023 tersebut, Mochamad Irawan mengungkapkan apakah akan diperpanjang atau tidak.

“Kami menghormati kontrak Shin Tae-yong latih Timnas Indonesia Shin sampai 2023, apakah akan diperpanjang atau tidak sedang dalam pembicaraan,” jelas Mochamad Irawan dalm video yang diunggah di akun instagram PSSI.

BACA JUGA:Deddy Corbuzier Sukses Bikin Sabrina Chairunnisa Puas di Ranjang? Ayah Azka: Berita Tolol!

BACA JUGA:Trade In Yamaha PRJ 2022 Pulang Bawa Motor Baru

Karena kontrak Shin Tae-yong latih Timnas Indonesia Shin sampai 2023, artinya pelatih asal Korea tersebt akan tetap melatih hingga akhir kontraknya.

Saat kongres di Bandung Shin Tae-yong telah mempresentasikan apa saja yang telah dijalani selama melatih 3 kelompok umur selama ini.

Sedangkan saat kontrak Shin Tae-yong habis pihak PSSI menginginkan pelatih asal Korea Selatan ini hanya melatih kelompok umur 20 tahun saja.

Mochamad Irawan menambahkan bahwa hal ini masih akan didiskusikan dengan Shin Tae-yong sekembalinya dari Kuwait nanti.

BACA JUGA:Jual Rendang Babi Sama Saja Merusak Prinsip Kuliner Padang, Kata Fadli Zon

BACA JUGA:Hubungan Rusia Tiongkok Makin Kuat dengan Dibukanya Jembatan Perbatasan Antara Dua Negara

Hal ini kami lakukan agar Shin Tae-yong lebih focus untuk melakukan pelatihan terhadap kelompok usia 20 tahun ini dalam menghadapi Piala Dunia U-20 2023 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Hal ini tentunya akan didiskusikan kembali setelah Shin Tae-yong kembali dari Kuwait.

Saat menghadapi tim Kuwait beberapa waktu lalu, Shin Tae-yong berhasil membuat Timnas Indonesia menundukan tuan rumah Kuwait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait