Ganjar Ungkap Rasa Kesedihan Mendalam dari Ridwan Kamil

Ganjar Ungkap Rasa Kesedihan Mendalam dari Ridwan Kamil

Ganjar Pranowo -Foto: Tangkapan layar Radar Pekalongan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama istri Siti Atiqoh Supriyanti datang melayat ke rumah duka Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Dalam kesaksiannya, Ganjar melihat duka mendalam yang tidak bisa disembunyikan oleh Ridwan Kamil atas kepergian putra sulungnya tersebut.

"Tadi saya berbincang banyak dengan Kang Emil, ada sesuatu yang terlihat di wajahnya sebuah kesedihan sekaligus keikhlasan. Saya sampaikan kepada beliau warga dari Jateng mendoakan ananda tercinta," kata Ganjar, di Gedung Pakuan tadi malam, Minggu 12 Juni 2022.

BACA JUGA:Waspada! Kasus Omicron Subvarian BA.4 dan BA.5 di Indonesia Tersus Bertambah, Pahami Gejalanya

Ganjar juga mengungkapkan, pertemuannya dengan Ridwan Kamil hanya sebatas membincangkan situasi atas yang dialami keluarga.

"Tadi beliau juga sampaikan, ada saatnya saya berbahagia karena dua minggu suasana batin diaduk karena tidak ada kepastian apakah ananda tersayang bisa ditemukan," ujarnya.

"Meskipun beliau menyatakan berbahagia tapi saya lihat raut mukanya memperlihatkan kesedihan yang sangat menusuk," tegasnya. 

"Tadi cerita beliau utuhnya jasad, wanginya aromanya, menengok ke kanan dengan wajah yang segar Insya Allah itu menunjukkan proses kebaikan selama di dunia beliau banyak membantu orang," imbuhnya.

BACA JUGA:Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Ditugaskan Melepas Jenazah Eril dari Gedung Pakuan Hari Ini

Pagi ini, Senin 13 Juni 2022 Eril akan dimakamkan di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (13/6). 

Proses pemakaman akan dimulai dari keberangkatan jenazah Eril dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, pada pukul 09.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: