Laga Panas, Ini 5 Fakta Everton vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Cs Dihantui Kekalahan 4-0

Laga Panas, Ini 5 Fakta Everton vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Cs Dihantui Kekalahan 4-0

Manchester United butuh kemenangan pekan ini untuk menjaga asa mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan-Manchester United-Instagram

Apalagi mereka perlu menjaga asa untuk berpeluang lolos ke pentas Liga Champions musim depan.

“Tentu saja para pemain percaya jika mereka dapat mencapai hal itu (target jangka pendek saat ini, masuk zona Champions League).

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Liverpool, Prediksi Hingga Head to Head, Gratis!

BACA JUGA: Formula 1 Australia, Habis Senggolan, Nicholas Latifi Hajar Pembatas, Babak Kualifikasi 1 Terpaksa Dihentikan

"Mereka bermain untuk Manchester United, mereka perlu percaya jika mereka dapat menang di markas Everton. Saya optimis akan penampilan kami di laga nanti," ujar Ralf Rangnick dalam sesi press conference, Jumat 8 April 2022.

Hanya saja, dalam laga-laga terakhir menjelang akhir musim ini Manchester United dihantui dengan kekalahan mereka di markas Everton pada tahun 2019 lalu dengan takluk 4-0.

Berikut 5 Fakta Everton vs Manchester United

Everton punya sekali kemenangan dalam 13 pertandingan di Liga Inggris saat bertemu Manchester United, dengan imbang enam kali dan enam kali kalah (D6 L6). Kemenangan 4-0 Everton diraih pada April 2019 lalu di bawah arahan Marco Silva.

Manchester United memenangkan pertandingan 3-1 musim lalu - mereka tidak pernah memenangkan pertandingan tandang liga berturut-turut melawan Everton sejak tiga pertandingan, antara Agustus 2005 dan September 2007.

BACA JUGA: 2 Sumur Bor Dibangun CNAF Untuk Masyarakat di Bandung Dalam Atasi Permasalahan Air Bersih

BACA JUGA: Masha Allah! Dulu Preman Tanah Abang, Kini Hercules Rutin Santuni Ribuan Anak Yatim

Manchester United telah memenangkan 37 pertandingan Liga Premier melawan Everton - hanya The Red Devils (38 vs Spurs) yang mengalahkan satu lawan lebih sering dalam sejarah kompetisi.

Manchester United memiliki setidaknya satu kali dalam 16 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier (total 29 gol), pertandingan tandang terpanjang mereka tanpa gagal mencetak gol di kompetisi sejak November 2008 (18) - pertandingan ke-17 di Goodison Park, imbang 1-1

Hanya tiga tim promosi yang kalah lebih banyak di pertandingan kandang Premier League daripada Everton musim ini (7). Namun, The Toffes mencari kemenangan liga kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September.

BACA JUGA: Waspada! Ketahui Gejala Penyakit Ginjal, Gampang Lelah dan Sakit Pinggang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: