Lewat Kemitraan di Formula E, Castrol Dukung Lingkungan Bebas Emisi dan Polusi

Lewat Kemitraan di Formula E, Castrol Dukung Lingkungan Bebas Emisi dan Polusi

Performa Castrol dibuktikan melalui ajang balap Jakarta E-Prix 2022 dengan tim Jaguar TCS Racing-Castrol-

Namun, Jaguar TCS Racing tetap percaya diri soal performa para pembalap, terbukti dari hasil kualifikasi Mitch yang sangat bagus hingga berakhir menjadi juara pertama di Jakarta E-Prix.

"Mekanik dan desainer kami bekerja sama dengan Castrol untuk menerapkan teknologi EV fluids terbaru. Cairan transmisi Castrol EV yang berjalan di dalam gearbox I-TYPE 5 merupakan bagian terpenting yang mendasar bagi efisiensi, manajemen termal, dan memastikan transfer energi yang optimal dari mesin ke roda, sehingga memberikan performa balapan yang maksimal,” jelas Phil Charles, Technical Manager, Jaguar TCS Racing dalam Jakarta E-Prix.

BACA JUGA:Politisi PAN Mengaku Borong Tiket Formula E Atas Perintah Zulhas

Saat ini, Castrol dengan strategi barunya Castrol PATH360 mendorong agenda keberlanjutan yang ditargetkan akan tercapai pada tahun 2030.

Untuk mencapai tujuan iklim Paris, Castrol PATH360 memiliki tiga fokus utama yakni mengurangi limbah, emisi karbon, dan meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik. Castrol berkomitmen untuk memberikan produk-produk netral karbon kepada pelanggan.

Oleh karena itu, dengan terjalinnya kemitraan serta pembelajaran bersama tim Jaguar TCS Racing dapat membantu Castrol mencapai target keberlanjutannya.

“Mengambil pelajaran dari peningkatan kinerja dan efisiensi, Castrol terus mengembangkan teknologi canggih dan EV fluids untuk kendaraan listrik saat ini serta yang akan menentukan masa depan dunia otomotif,” tutup Augustnine Adrianto, Castrol Indonesia Marketing Director.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: