Waspada! Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Hujan Deras Akan Melanda di 3 Wilayah Ini

Waspada! Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Hujan Deras Akan Melanda di 3 Wilayah Ini

Prakiraan cuaca hujan di DKI Jakarta hari ini, berdasarkan laporan harian BMKG di laman resminya.-Aleksandr Rebenkov-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID-- Prakiraan cuaca hari ini, Rabu 15 Juni 2022, seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan.

Berdasarkan laman resminya, BMKG memberi peringatan dini kepada masyarakat di tiga wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Barat (Jakbar), dan Jakarta Timur (Jaktim).

Diperkirakan hujan akan turun pada sejak pagi hingga malam hari, dengan suhu terendah 23 derajat dan tertinggi 32 derajat celcius. Kelembapan antara 75 - 95 persen.

BACA JUGA:Full Senyum, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi Hari Ini, Rabu 15 Juni 2022

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim menjelang siang dan sore hari," tulis BMKG dalam keterangannya.

Secara umum, cuaca hari ini di enam wilayah DKI Jakarta cukup seragam.

Di Jakarta Barat prakiraan cuaca pada pagi diguyur hujan ringan, lalu siang hingga sore hari hujan petir. Pada malam hari pun hujan ringan.

Di Jakarta Pusat prakiraan cuaca pada pagi hari berawan, menuju siang hingga sore hari hujan ringan. Pada malam harinya berawan.

BACA JUGA:Box Girder Kereta Cepat dengan Jalan Cuma 1,7 Meter Auto 'Nunduk-nunduk': Dipermasalahkan Warga Kemarin...

BACA JUGA:Zulkifli Hasan dan Hadi Tjahjanto Dipanggil Jokowi ke Istana Presiden, Sofyan Djalil: Ngebut Ditanya Reshuffle

Di Jakarta Selatan prakiraan cuaca pada pagi hari berawan, menuju siang hingga sore hari hujan sedang. Pada Malam hari berawan.

Di Jakarta Timur prakiraan cuaca pada pagi hari berawan, menuju siang hingga sore hari hujan sedang. Pada Malam hari berawan.

Di Jakarta Utara prakiraan cuaca pada pagi hari diguyur hujan ringan, menuju siang hingga sore hari hujan ringan. Malam hari pun hujan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: