Benamkan Selandia Baru dengan 10 Pemain, Kosta Rika ke Piala Dunia 2022

Benamkan Selandia Baru dengan 10 Pemain, Kosta Rika ke Piala Dunia 2022

Kosta Rika melengkapi 32 kontestan Piala Dunia 2022, setelah menyingkirkan wakil tersisa OFC, Selandia Baru, pada play-off antarkonfederasi.-Twitter/@@sport7trans7-Disway.id

Sebaliknya Selandia Baru yang terlihat lebih giat dari tim, dengan penyerang tengah Wood, yang terus-menerus diawasi oleh pertahanan Kosta Rika yang berhati-hati, menjadi target serangan mereka.

Alex Greive dan Garbett juga memiliki peluang di babak pertama tetapi tembakan mereka melenceng dari sasaran.

Tiga perubahan yang dilakukan Kosta Rika di babak kedua mengangkat mereka dari tidur nyenyak mereka, tetapi Selandia Baru masih menunjukkan usaha yang lebih menyerang di babak kedua tetapi tanpa hasil.

Penjaga gawang Kosta Rika Keylor Navas melakukan penghentian yang baik pada menit ke-76 dari Clayton Lewis ketika Selandia Baru bekerja keras mencari penyeimbang dengan Kosta Rika sampai peluit akhir memicu perayaan yang menggembirakan.

“Saya pikir kami sejauh ini adalah tim yang lebih baik," kata pelatih Selandia Baru Danny Hay yang kecewa. "Satu tim mendominasi, hanya ada satu tim yang mencoba membuat sepak bola berkualitas baik,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: