Wanita di Brebes Coba Tabrakan Diri ke Kereta, Ngaku Telah Disekap dan Rudapaksa oleh Suami Temannya

Wanita di Brebes Coba Tabrakan Diri ke Kereta, Ngaku Telah Disekap dan Rudapaksa oleh Suami Temannya

Seorang wanita di Brebes nekat tabrakan diri ke kereta yang mengaku menjadi korban penyekapan dan rudapaksa oleh suami temannya. -jabarekspres.com -

“Beruntung aksinya tersebut bisa digagalkan oleh sang suami beserta warga yang berada di lokasi kejadian,” ungkap AKP Mulyono.

Sedangkan terkait pengakuan korban yang mengaku diduga menjadi korban pemerkosaan ke suaminya, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan.

BACA JUGA: Meta Uji Coba Horizon Worlds, Aplikasi Virtual Reality untuk Metaverse

“Sedangkan dugaan korban yang menjadi korban rudapaksa kami akan mencoba untuk menelusuri kebenaran terkait latar belakang peristiwa tersebut,” tambah AKP Mulyono.

A inisial suami korban mengungkapkan saat pulang itu, istri saya menceritakan kejadian yang menimpanya, jika dirinya telah disekap oleh suami dari temannya.

Dijelaskan juga kejadian yang menimpa istrinya itu berawal pada tiga hari lalu dimana saat itu, istrinya bermain ke rumah temannya.

BACA JUGA: Jokowi Dijadwalkan ke Cirebon Besok, Berikut Agendanya

Namun temannya tidak berada di rumahnya dan yang dijumpai adalah suaminya.

“Istri saya mengaku telah disekap dan diduga diperkosa suami temannya, yang membuat istri saya shock dan depresi karena diancam akan dibunuh dengan samurai,” tutup A. (rt/rit)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com