Medical Center PSSI di Senayan Kini Disebut Makin Canggih, Mochamad Iriawan: Dibeli dari Australia dan Jerman

Medical Center PSSI di Senayan Kini Disebut Makin Canggih, Mochamad Iriawan: Dibeli dari Australia dan Jerman

Menpora Amali saat meresmikan Medical Center PSSI-dok.kemenpora-

Dengan kehadiran medical center, diharapkan bisa dimanfaatkan maksimal untuk para atlet bukan saja atlet sepakbola, tetapi juga atket cabang olahraga lain asalkan jadwalnya tidak bentrok. 

(BACA JUGA:Dialog Damai Digelar, Ukraina Ogah Penuhi Tuntutan Rusia)

"Kita berharap ini akan bisa dimanfaatkan secara maksimal, dan pemerintah memberikan dukungan sepenuhnya terhadap keberadaan medical center,” ungkapnya.

“Selamat atas peresmian ini, mudah-mudahan semakin baik prestasi olahraga kita pada umumnya dan khususnya sepakbola. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk para atlet kita," terangnya. 

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Amali atas dukungan dan perhatiannya terhadap olahraga sepakbola. 

(BACA JUGA:Nikita Mirzani Bandingkan Crazy Rich Malang dan Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes)

"Jadi ini (medical center) ada karena Menpora, terimakasih pak menteri, bapak luar biasa. Sehingga tentu ruangan ini sangat bermanfaat bagi para atlet karena memang alat-alatnya cukup canggih pak. Ini dari Australia dan Jerman yang memang kelasnya kelas dunia," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: