Ustaz Yusuf Mansur Diduga Kabur ke Lokasi Ini saat Rumahnya Digeruduk Massa, Ternyata...

Ustaz Yusuf Mansur Diduga Kabur ke Lokasi Ini saat Rumahnya Digeruduk Massa, Ternyata...

Penyebab Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Rombongan Orang--Instagram/@yusufmansurnew

Para investor yang mendatangi kediaman dai kondang itu, ingin meminta kembali uang yang pernah disetorkan ke Yusuf Mansur terkait investasi batu bara Jabal Nur (JBN).

Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sujana dalam keterangannya menuturkan, detik-detik penggerudukan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Rusia Minat Kerja Sama Jaminan Produk Halal dengan Indonesia

Sekelompok orang yang mengaku investor datang dan menggelar aksi protes di rumah ustaz YM (Yusuf Mansur).

Saat itu, sekitar 15 orang mendatangi rumah Yusuf Mansur. Mereka bermaksud ingin bertemu dengan sang ustaz tetapi yang bersangkutan sedang tidak ada di tempat.

"Selanjutnya ke 15 orang tersebut  diterima oleh Kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur yaitu saudara Deni Wahyu," kata AKP Sujana dilansir Disway.co.id dari FIN.CO.ID, Selasa 21 Juni 2022.

BACA JUGA:Mengenal Kayla NR, Satu-satunya Pembalap Wanita di Kelas All New R15 Junior Pro

Setelah bertemu, dia melanjutkan, salah satu perwakilan yang merupakan kuasa hukum pihak yang mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur, bernama Zaini Mustofa, kemudian menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka.

"Kami datang mewakili para korban investasi Ustaz YM (Yusuf Mansur) meminta agar seluruh uang investasi yang telah kami berikan segera dikembalikan sepenuhnya karena itu hak kami," kata Zaini dalam keterangan yang diterima Polres Metro Tangerang Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: