Armada Band Bersama Dompet Dhuafa Berbagi Dengan Warga Sekitar Setu Tujuh Muara, Gelar Konser Nunggu Bedug

Armada Band Bersama Dompet Dhuafa Berbagi Dengan Warga Sekitar Setu Tujuh Muara, Gelar Konser Nunggu Bedug

Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan Armada Band-- Foto Muhamad Ichsan - -

 

DEPOK, DISWAY.ID -Dompet Dhuafa berkolaborasi bersama Armada band mengadakan program 30 hari Ramadan jadi manfaat sambil memperkenalkan wisata di wilayah DEPOK dengan mobil dapur keliling (Darling) di Setu Tujuh Muara Bojongsari, DEPOK, Rabu 13 April 2022.

Dalam kolaborasi ini, Dompet Dhuafa coba berbagi makanan dan takjil untuk warga sekitar, sedangkan Armada Band coba berbagi musik juga untuk menghibur warga sekitar Setu Tujuh Muara tersebut.

“Ini adalah rangkaian Ramadan Dompet Dhuafa dalam bagaimana kita memberikan manfaat kepada masyarakat. Kita berkolaborasi dengan Armada untuk memberikan sudut pandang manfaat dari seniman,” buka Ali Bastoni, Ketua Ramadan 2022 Dompet Dhuafa kepada wartawan.

“Jadi karena seniman, manfaat dari mereka (Armada) adalah berbagi musik. Selain itu ada juga aksi sosial yang kita bangun, seperti parcel Ramadan, dan santap Ramadan untuk berbuka dan juga Sahur,” jelasnya.

BACA JUGA: Kebakaran Mall Tunjungan Plaza, Niat Nonton Film Malahan Nonton Kebakaran dan Shooting Pakai HP

“Gong besarnya dengan Armada itu di dua lokasi, tetapi kalau secara jaringan Dompet Dhuafa dari Aceh sampai Papua kita juga merilis program berbagi santapan Ramadan ini terus menerus selama Ramadan,” tambahnya.

Tercatat sekitar 500 pack makanan buka puasa dan juga takjil langsung dibuat di mobil Darling Dompet Dhuafa yang didatangkan langsung ke lokasi acara.


Mobil Dapur Keliling (Darling) Dompet Dhuafa-- Foto Muhamad Ichsan - -


tim Dompet Dhuafa menyiapkan menu buka puasa-- Foto Muhamad Ichsan - -

Pada kesempatan tersebut, para personil Armada band juga turut membantu menyiapkan masakan dan minuman untuk buka puasa para warga sekitar Setu Tujuh Muara yang hadir.

“Ini kerja sama yang baik oleh Dompet Dhuafa dan Armada. Kita tahu Dompet Dhuafa adalah entitas yang sudah terpercaya, sudah 29 tahun, besar dan professional di bidangnya. Urusan berbagi, alhamdulillah kami bekerja sama dengan lembaga yang tepat,” ungkap Rizall Armada.

BACA JUGA: Detik-detik Kebakaran Tunjungan Plaza Surabaya, Saksi Mata Lihat Percikan Api saat Waktu Buka Puasa

Berbicara tentang lokasi Setu Tujuh Muara yang memang sedang dipromosikan oleh pemerintah setempat dan juga Dompet Dhuafa, Rizal Armada juga mengungkapkan ini merupakan lokasi potensial untuk dijadikan tempat wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: