Laga Atletico Madrid vs Man City Ricuh

Laga Atletico Madrid vs Man City Ricuh

Man City ke semifinal Liga Champions, setelah membenamkan Atletico Madrid di leg kedua yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Kamis 14 April 2022 dini hari WIB. -Twitter/@FaktaSepakbola -

MADRID, DISWAY.ID - Manchester City ke semifinal Liga Champions, setelah membenamkan Atletico Madrid. Laga diwarnai kericuhan.  

Manchester City secara agregat menang, setelah di leg kedua menahan imbang 0-0 tuan rumah Atletico Madrid di Wanda Metropolitano Stadium, Kamis 14 April 2022 dini hari WIB.

Bek Manchester City John Stones memuji ketenangan timnya saat bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid usai tim asuhan Pep Guardiola itu melaju ke semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

BACA JUGA: Real Madrid Lolos Berkat Keajaiban Bernabeu, Ancelotti: Membantu Pemain Pantang Menyerah

Gol Kevin De Bruyne dalam di leg pertama menjadi penentu City ke semifinal Liga Champions setelah di leg kedua di ibu kota Spanyol permainannya buruk.

Pada pertandingan tersebut, bek tengah Atletico Felipe diusir keluar lapangan karena melakukan pukulan keras terhadap Phil Foden. 

Ini sebuah insiden yang memicu perkelahian massal yang mengakibatkan lebih dari 12 menit waktu tambahan dimainkan.

BACA JUGA: Usai Tersingkir, Thomas Tuchel Bangga, Harusnya Chelsea yang Lebih Layak Lolos, Tapi...

“Kami tahu bahwa mereka terkadang mencoba dan membuat hal-hal seperti itu terjadi dan kami menanganinya dengan sangat baik,” kata Stones dilansir Disway.id dari BT Sport.

“Saya tak ingin bicara soal insiden itu, kami menahan emosi. Kami juga tahu itu bukan tempat yang mudah untuk datang, mengendalikan diri di atas dua kaki itu luar biasa,” tutur Stones usai laga. 

Pep Guardiola memilih untuk tidak terlibat dalam perang kata-kata dengan lawan-lawannya Spanyolnya.

BACA JUGA: Imbangi Bayern Munchen, Villarreal Tembus Semifinal Liga Champoin

Ketika ditanya apakah menurutnya Atletico sudah bertindak terlalu jauh, Guardiola menegaskan City tak mau membahas insiden itu. 

“Saya tidak bisa berbicara tentang apa yang orang lain lakukan. Insiden itu terekam dalam kamera, tinggal Anda saja yang menilai,” kata dia.

Sumber: reuters