Jemaah Masjid Darussalam Cibubur Ogah Bicara dengan Kuasa Hukum Yusuf Mansur

Jemaah Masjid Darussalam Cibubur Ogah Bicara dengan Kuasa Hukum Yusuf Mansur

Yusuf Mansur-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-Rumah Ustaz Yusuf Mansur yang berada di Cipondoh digerebek warga, Selasa 21 Juni 2022. Warga diketahui berjumlah sekitar 10 orang itu mendatangi rumah Yusuf Mansur karena merasa ditipu soal investasi batu bara yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Namun kedatangan para investor itu tidak disambut yang bersangkutan melainkan diterima kuasa hukum. Massa yang hadir sejak pukul 09.00 WIB berjalan selama sepuluh menit dan sayangnya orang-orang yang telah mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur tak bisa bertemu dengan sang dai kondang. 

Sang kuasa hukum ustaz Yusuf Mansur datang menemui mereka dan mempersilahkan mereka untuk masuk walaupun hanya sebentar.  Akan tetapi mereka menolaknya dan memilih untuk membubarkan diri dari tempat tersebut. 

BACA JUGA:Soal Investasi Batu Bara 10 Investor Gerebek Rumah Yusuf Mansur, Ini Penjelasan Polisi

Saat membubarkan diri, polisi juga berterima kasih kepada warga karena penyampaian aspirasi tersebut berjalan kondusif.  Berdasarkan keterangan kepolisian, tidak ada tindakan anarkis saat warga datang ke rumah ustadz Yusuf Mansyur. 

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah mengatakan bahwa warga yang mendatangi rumah Yusuf Mansyur justru berterima kasih karena menjaga mereka selama menyampaikan aspirasinya. 

BACA JUGA:Dear Ustaz Yusuf Mansur, Ada di Mana Uang Rp 46 Miliar Milik Investor? Sudah 12 Tahun, Ternyata...

"Justru mereka mengucapkan terima kasih sudah dijaga oleh polisi karena sudah menjaga dan nungguin meskipun sebentar sehingga tidak ada masalah," ujar Kompol Ubaidillah saat dihubungi Disway.id, Selasa, 21 Juni 2022.

Ia juga mengatakan bahwa warga yang datang tersebut tidak banyak, yaitu hanya sepuluh orang yang hadir untuk meyampaikan tututannya.  "Tidak banyak sih, sekitar sepuluh orang yang hadir," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: