Jadi Debut Pertama Fuji Sebagai Aktris,Ini 5 Fakta Menarik Film Bukan Cinderella

Jadi Debut Pertama Fuji Sebagai Aktris,Ini 5 Fakta Menarik Film Bukan Cinderella

Film Bukan Cinderella jadi debut akting pertama sebagai aktris. --Instagram/@bukancinderella_movie

JAKARTA, DISWAY.ID-Fujianti Utami alias Fuji memulai debut pertamanya sebagai aktris melalui film 'Bukan Cinderella'. Gadis berusia 19 tahun itu langsung mendapat peran utama sebagai Amora Olivia.

Sontak saja, banyak masyarakat yang tidak sabar untuk melihat aksi dari adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Bahkan, trailer yang baru dirilis pada 21 Juni 2022 lalu sudah berhasil menduduki posisi ke 4 dalam trending YouTube. Bukan itu saja, kata kunci 'Bukan Cinderella' pun terus melonjak di mesin pencarian Google. Bukan Cinderella merupakan film komedi romantis yang mengikuti kisah lika-liku kehidupan remaja, mulai dari persahabatan, cinta, hingga keluarga.

BACA JUGA:Debut Akting Fuji Tuai Pujian, Trailer Film 'Bukan Cinderella' Jadi Trending Topic

Nah, buat kamu yang penasaran, bisa banget nih, menyimak sejumlah fakta menarik tentang film Bukan Cinderella yang dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini.

1. Diadaptasi dari Wattpad dan Novel

Film Bukan Cinderella bermula dari kisah Wattpad berjudul sama karya penulis Dheti Azmi. Berhasil dibaca oleh lebih dari 10 juta kali, cerita populer di Wattpad ini kemudian mendapat adaptasi novel yang dirilis pada 2018 lalu. Di tahun 2022, akhirnya kisah tersebut berhasil divisualisasikan dalam bentuk film dengan judul yang sama.

Secara garis besar, Bukan Cinderella mengisahkan tentang pertemuan tak terduga Amora Olivia (Fuji) dan Adam (Rafael Adwel), dua murid dengan kepribadian yang saling bertolak belakang. Awal yang tidak menyenangkan, justru menjadi pembuka kisah cinta menggemaskan dari dua orang ini.

2. Debut Akting Fuji

Fuji selama ini dikenal sebagai seorang selebgram, influencer, serta YouTuber. Terus mengembangkan kariernya, Fuji berhasil debut di layar lebar sebagai pemeran utama dalam film Bukan Cinderella. Adi Garin, sang sutradara film ini menilai, Fuji berhasil terpilih karena kemampuannya aktingnya yang mampu menghidupkan karakter Amora. 

Sementara bagi Fuji, berakting merupakan tantangan baru bagi dirinya, sekaligus menjadi pembuktian kepada khalayak jika ia juga mampu berkarya. 

3. Sinopsis Singkat

Menghadirkan kisah cinta remaja khas anak SMA, Bukan Cinderella menceritakan tentang Amora (Fuji), yang berhasil membeli sepatu impiannya setelah bersusah payah menabung. Namun, belum lama dimiliki, pasangan dari sepatunya itu telah tertukar dengan milik orang lain.

Amora pun bertekad untuk menemukan sepatu aslinya tersebut dengan berteriak di sepanjang koridor sekolah. Namun, di tengah upaya pencariannya, ia justru harus berurusan dengan Adam (Rafael Adwel), ketua OSIS yang dingin dan angkuh. Dari sinilah, petualangan mencari sepatu menghadirkan lika-liku kisah cinta dua remaja yang saling bertolak belakang ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: