Holywings Gunakan Nama Muhammad dan Maria untuk Promosikan Minuman Beralkohol, Manajemen Meminta Maaf

Holywings Gunakan Nama Muhammad dan Maria untuk Promosikan Minuman Beralkohol, Manajemen Meminta Maaf

Jagat maya kembali dihebohkan dimana Holywings gunakan nama Muhammad dan Maria untuk promosikan minuman beralkohol.-tangkapan layar [email protected] -

JAKARTA, DISWAY.ID - Jagat maya kembali dihebohkan sebuah postingan yang diduga ada pelecehan agama oleh Instagram resmi Holywing pada Rabu 22 Juni 2022, dimana Holywings gunakan nama Muhammad dan Maria untuk promosikan minuman beralkohol.

Dalam postingan yang diduga terjadi pecelehan agama ini, pihak Holywings cantumkan nama Muhammad untuk promosikan minuman beralkohol dengan menggratiskan satu botol alkohol bagi calon konsumen yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Namun, beberapa jam kemudian, postingan Holywings cantumkan nama Muhammad dan Maria untuk promosikan minuman beralkohol tersebut telah hilang dari Instagram resmi Holywings itu.

BACA JUGA:Cerita di Balik Penampakan Anies Baswedan Disuapi Cowok Terbongkar, Ternyata...

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Terus Menanjak Begini Tindakan Pemkot Redam Penyebarannya

Kini pihak Holywings telah membuat permintaan maaf secara terbuka di akun Instagram resminya tersebut pada Kamis 23 Juni 2022, pukul 12.30 WIB terkait dengan Holywings cantumkan nama Muhammad dan Maria untuk promosikan minuman beralkohol.

 “Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad dan Maria’, kami telah menindaklanjuti pihak promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis akun @holywingsindonesia.

 “Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tambah akun Holywings cantumkan nama Muhammad dan Maria untuk promosikan minuman beralkohol.

BACA JUGA:Bikin Geger, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga Way Umpu, Diduga Selingkuh dengan Istri Rekannya

BACA JUGA:Breaking News, Ibu dan Anak Anies Baswedan Positif Terjangkit Covid-19, Begini Kondisinya

 “Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutup permintaan maaaf Holywing.

Sebelumnya atas postingan promosi tersebut, Wakil Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta, Muhammad Sufyan Hadi sangat menyayangkan dari unggahan @holywingsindonesia.

Menurut dia, nama Muhammad tidak sepantasnya disandingkan dengan promo minuman beralkohol.

 “Kami sangat menyayangkan sikap Holywings, penggunaan nama Muhammad tidak sepantasnya dijadikan satu simbol untuk mendapatkan gratis minuman beralkohol yang di mana dalam Islam hal tersebut jelas sangat diharamkan untuk dikonsumsi," ujar Sufyan dalam keterangan tertulisnya.

Sumber: