Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship, Liburan Anak Kian Menyenangkan

Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship, Liburan Anak Kian Menyenangkan

Hot Wheels Berkolaborasi dengan Supermal Karawaci dan Toys Kingdom Menghadirkan Gelaran Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship.-M. Ichsan-

Dan di akhir periode kualifikasi bulan Agustus 2022, bagi 10 orang yang memiliki poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan untuk menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale yang akan dipertandingkan dengan negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Pada acara Hot Wheels Challenge Accepted juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo, bukan hanya sekedar kompetisi untuk anak-anak, akan ada aktivitas lainnya yang dikhususkan untuk kolektor dewasa. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Gaji ke-13 PNS dan Pensiunan Cair Mulai 1 Juli, Berikut Ini Besarannya

Di tiap akhir pekan akan ada bincang-bincang menarik bersama para kolektor mainan dan komunitas mobil-mobilan yakni Indonesian Diecast Jeep Lovers dan Lamborghini Diecast Club Indonesia. 

Selain itu, kegiatan ini juga akan mengadakan lokakarya seperti Pembuatan Diorama yang akan diisi oleh Denikirang, Modifikasi mobil-mobilan dari Ricky Loose Garage, dan Fotografi mobil-mobilan yang akan dibawakan oleh Arie Eko.

Selain hal di atas, kehadiran Indonesia Diecast Expo juga akan menampilan koleksi mobil-mobilan dari Vero Sahetapy selaku CEO Indonesia Diecat Expo dan koleksi dari Ichan Irsyad selaku pencinta mobil Jeep. 

Tidak kalah menarik, akan ada karya diorama mobil-mobilan dengan ukuran 120x90 cm, modifikasi mobil-mobilan dari peserta Hot Wheels World of Custom Diecast, serta hasil karya para pecinta fotografi mobil-mobilan yang dicetak dalam ukuran besar dan telah dipilih dari seluruh peserta yang telah mengikuti Foto Kompetisi di mana kegiatan tersebut telah berlangsung di periode pre-event.

Toys Kingdom memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung Hot Wheels Challenge Accepted di Supermal Karawaci berupa potongan harga hingga 50%”, tutup Ellen Widodo, selaku GM Marketing Communication Toys Kingdom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: