Teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect di Jakarta Fair Kemayoran 2022 dari Yamaha

Teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect di Jakarta Fair Kemayoran 2022 dari Yamaha

Selain beragam display motor unggulan dan program promosi, Yamaha juga mengusung teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect di Jakarta Fair Kemayoran 2022.--

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin praktis dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh.

BACA JUGA:El Rumi Pernah Jualan Contekan Kecil, Sehari Untung Rp 1 Juta: Wah Ladang Duit Nih!

BACA JUGA:Beasiswa Pelatihan Buat 1.200 Guru SD Lewat McD Classroom 2022, Catat Jadwalnya

Seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected semakin berkelas karena telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor serta sudah dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat saat berkendara. 

Tak hanya itu, ada juga fitur Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on dengan smartphone dan aplikasi Y-connect. 

BACA JUGA:Joe Biden Protes Pelarangan Aborsi di Amerika, Mahkamah Agung AS Melarang Aborsi Setelah 15 Minggu Kehamilan

BACA JUGA:Gus Miftah Sebut Daging Babi Juga Ada yang Dimakan Orang Islam: Wong Islam Akeh, Tapi...

Kepraktisan yang ditawarkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tentunya mendukung kenyamanan berkendara, ditambah memiliki ruang pijak kaki yang luas sehingga membuat posisi berkendara lebih nyaman.

Sebagai keluarga produk Classy Yamaha, model terbaru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected dengan desain simple dan modern ini sudah dapat dimiliki dengan harga Rp 22.190.000 OTR Jakarta untuk Fazzio Lux, dan RP 21.890.000 untuk Fazzio Neo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: