Jersey RANS Nusantara Minim Sponsor, Rudy Salim Beberkan Alasannya

Jersey RANS Nusantara Minim Sponsor, Rudy Salim Beberkan Alasannya

Ronaldinho diundang untuk memperkuat RANS Nusantara FC pada laga trofeo kontra Arema FC dan Persik di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2022.-Rans Nusantara FC-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Jersey pertandingan RANS Nusantara FC untuk musim 2022-2023 minim sponsor. Jersey dibuat sesimpel mungkin dan sedikit berbeda dengan Jersey yang digunakan sebelumnya.

 

Di bagian depan baju, hanya ada 3 jenama sponsor yang terpampang. Ini berbeda, saat RANS berkompetisi di Liga 2 2021, di mana di sisi yang sama tertempel setidak-tidaknya 10 nama sponsor.

Seragam kandang baru RANS 2022-2023 juga masih didominasi warna unggu dan merah muda. Warna ini menjadi ciri khas klub yang sebelumnya bernama RANS Cilegon FC itu.

Manajemen klub menyatakan perpaduan warna tersebut sengaja dimasukkan dalam corak melingkar seperti air.

BACA JUGA:Ronaldinho Bela Rans Nusantara FC Kontra Arema FC, Main di Stadion Kanjuruan Ini Harga Tiketnya

Jersey RANS Nusantara FC di Jakarta, menjadi momen penyambutan eks bintang tim nasional Brazil dan klub Spanyol Barcelona, Ronaldinho Gaucho, Jumat 24 Juni 2022.

Saat itu Ronaldinho pemegang dua gelar pesepak bola terbaik dunia FIFA. 

Ronaldinho diundang untuk memperkuat RANS Nusantara FC pada laga trofeo kontra Arema FC dan Persik di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2022.

“Seragam baru RANS Nusantara minim sponsor agar tidak disebut mirip koran,” ujar Chairman klub Liga 1 Indonesia RANS Nusantara FC Rudy Salim.

BACA JUGA:Didatangkan RANS Cilegon, Ronaldinho akan Tinggal Seminggu di Jakarta dan Bali    

”Ya, Waktu sponsor banyak di jersey, katanya kayak koran. Jadi kami menguranginya, tapi dengan nilai sponsor lebih mahal,” ujar Rudy dalam acara peluncuran kostum anyar tersebut di Jakarta.

Raffi Ahmad yang juga Chairman RANS Nusantara FC menganggap wajar jika nilai sponsor timnya tetap tinggi meski jumlah yang tertempel di jersey dipangkas secara signifikan. 

“Kontrak pemain Liga 1 mahal-mahal jadi kami membutuhkan sponsor,” tutur Raffi diiringi tawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: