5 Rekomendasi Drakor Jang Nara, No 2 Wajib Ditonton

5 Rekomendasi Drakor Jang Nara, No 2 Wajib Ditonton

Drakor populer yang dibintangi Jang Nara Foto: Instagram/ @nara0318-Istimewa-@nara0318

Terpaksa menikah, problematika rumah tangga membuat keduanya berpisah.

Perpisahan tersebut justru menyadari mereka jika keduanya ternyata saling mencintai. Pasangan tak disengaja ini pun berupaya untuk dapat bersatu kembali. Tayang pada 2014 lalu, drama komedi romantis ini memiliki total 20 episode. 

3. Sell Your Haunted House

Tayang pada 2021 lalu, Sell Your Haunted House menjadi drama teranyar Jang Nara yang meraih rating tinggi.

Drama yang menggabungkan genre fantasi, komedi, dan horor ini mengisahkan tentang Hong Ji Ah (Jang Nara), pemilik agen real estate yang memiliki kemampuan untuk mengusir roh jahat. 

Ia kemudian bertemu dengan pemuda yang berpura-pura memiliki kemampuan serupa demi mendapat keuntungan.

Keduanya pun akhirnya bekerja sama untuk melakukan pengusiran hantu. Dalam drama ini, Jang Nara beradu akting dengan Yong Hwa CNBLUE. 

4. Oh My Baby

Bergenre komedi romantis, Oh My Baby menceritakan tentang Jang Ha Ri (Jang Na Ra), seorang perempuan lajang berusia 39 tahun yang ingin memiliki anak tanpa menikah.

Jang Ha Ri pun akhirnya dihadapkan pada tiga pria di dekatnya, dan bermaksud menjadikan salah satu dari mereka sebagai pasangannya.

Namun, ia justru dilanda kegundahan tentang siapa yang akan dipilihnya. Penasaran dengan endingnya? Tonton langsung drama berjumlah 16 episode ini.

BACA JUGA:Kabar Baik! Pemerintah Bakal Ganti Rugi Peternak yang Terdampak Wabah PMK, Begini Ketentuannya

5. VIP

VIP menjadi drama yang bisa bikin kamu naik darah nih, saat menontonnya. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan pasangan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) dan Na Jung Sun (Jang Nara).

Keduanya merupakan direktur sebuah toserba yang melayani kalangan VIP. Tampak seperti pasangan sempurna, terdapat konflik tak terduga di baliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: