Promo '3 Some' di Kafe Kebayoran Lama, Polisi Tak Temukan Pidana: Strategi Marketing

Promo '3 Some' di Kafe Kebayoran Lama, Polisi Tak Temukan Pidana: Strategi Marketing

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulfan -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah promosi kafe di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan lewat story akun instagram resminya, yaitu @mr.braid666, viral di sosial media.

Promo tersebut bertuliskan, ‘Promo 3 SOME , 2X GOLD 550.000 DURASI MAKSIMAL 70 MENIT , 1X GOLD 450.000 DURASI MAKSIMAL 55 MENIT, HANYA DI MR. BRAID’ 

Setelah melakukan pemeriksaan, pihak Kepolisan dari Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan tidak ada unsur asusila, karena sebuah strategi marketing saja.

BACA JUGA:Duh! Thomas Doll Bilang Stadion Palaran Seperti Tempat Gembala Sapi

BACA JUGA:Ini Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022

"Hasil pemeriksaan sementara bahwa yang dimaksud dengan promo 3 some adalah promosi untuk minuman tertentu (bir) untuk dihabiskan oleh 3 orang dengan durasi yang sudah ditentukan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 30 Juni 2022.

"Durasi 70 menit itu durasi untuk menikmati minuman tersebut dan 3 some ini adalah 3 orang," tambahnya.

"Jadi hingga saat ini penyidik Polres Jaksel telah memeriksa pihak-pihak terkait sampai dengan hari ini penyidik belum menemukan adanya unsur pidana dalam kasus ini sehingga kita bersifat klarifikasi," jelasnya.

"Ini penjelasan dari saya agar membuat masyarakat jelas, jangan resah artinya apa konotasi yang mereka angkat tidak bermaksud kepada perbuatan asulila," pungkas Zulpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: